Pilihan Termurah di Serinya, Berikut Harga Sepeda Gunung United Epsilon T1 & T1.1

Selasa, 04 Januari 2022 | 14:58 WIB   Penulis: Arif Budianto
Pilihan Termurah di Serinya, Berikut Harga Sepeda Gunung United Epsilon T1 & T1.1

ILUSTRASI. Pilihan termurah di serinya, berikut harga sepeda Gunung United Epsilon T1 & T1.1


HARGA SEPEDA - Pilihan termurah di serinya, simak harga sepeda gunung Epsilon T1 & T1.1 terbaru Januari 2022. Siap melibas trek ekstrem dilengkapi dengan fullsus (full suspension), harga sepeda Epsilon T1 & T1.1 dibanderol Rp 12 jutaan.

Berbicara tentang sepeda, sebagian orang mungkin masih kesulitan untuk memilih sepeda sesuai yang mereka inginkan. Maklum, ada berbagai jenis sepeda di pasaran.

Mulai dari sepeda lipat, sepeda listrik, hingga sepeda gunung. Jika tertarik dengan sepeda gunung, rilisan United yang satu ini bisa Anda pertimbangkan.

Salah satu pabrikan sepeda dalam negeri, United menghadirkan seri Epsilon termurah, siap menemani Anda bersepeda melewati berbagai trek yang menantang adrenalin.

Soal spesifikasi, sepeda gunung United Epsilon ini sudah menggunakan suspensi ganda (fullsus). Dengan hadirnya suspensi ganda ini, akan memberikan pengalaman terbaik saat melintasi trek bergelombang.

Rangka yang digunakan untuk sepeda ini menggunakan bahan alloy yang dikenal ringan dan kuat. Tentunya, ini akan memberikan pengalaman terbaik dan bertahan lama.

Baca Juga: Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Syncline C Series Update Terbaru Tahun 2022

Sepeda ini juga dilengkapi dengan komponen yang memberikan pengalaman terbaik selama berada di sadel Epsilon ini.

Misalnya, shifter Shimano Deore M600 dengan pilihan kecepatan 1x10. Termasuk, sistem pengereman yang menggunakan rem cakram hidrolik Shimano MT 200 baik di depan maupun di belakang.

Tidak hanya spesifikasi yang mantap, penampilan sepeda gunung United Epsilon T1 & T1.1 juga begitu sporty. Tak perlu khawatir soal penampilan, pengendara bakal semakin percaya diri saat duduk di atas sepeda gunung United Epsilon T1 & T1.1.

Dengan spesifikasi yang mantap ini, harga sepeda gunung United Epsilon T1 & T1.1 ini termasuk paling murah di serinya, lo. Penasaran dengan harganya?

Baca Juga: Tampil Gaya di Tahun 2022, Berikut Harga Sepeda Polygon ZETA 2 Terkini

Harga sepeda gunung United Epsilon T1 & T1.1 terbaru Januari 2022:

Sepeda gunung United Epsilon T1.1

  • Sepeda gunung United Epsilon T1 - Rp 12.900.000
  • Sepeda gunung United Epsilon T1.1 - Rp 12.900.000

Jika Anda tertarik, kunjungi toko atau outlet sepeda terdekat di kota Anda. Harga sepeda berasal dari situs resmi United Indonesia.

Perlu diingat, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Akhir kata, selamat berburu sepeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru