Pine Forest Camp, rekomendasi tempat berkemah di Lembang

Kamis, 12 November 2020 | 16:17 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Pine Forest Camp, rekomendasi tempat berkemah di Lembang

ILUSTRASI. Suasana perkemahan di Pine Forest Camp. Dok: Instagram?Pine Forest Camp


WISATA - Pine Forest Camp merupakan salah satu rekomendasi tempat berkemah di Lembang. Area berkemah ini berlokasi di kawasan Cipanengah, Desa Cibodas, Maribaya-Lembang, Jawa Barat.

Salah satu keunggulan Pine Forest Camp adalah lokasinya yang berada di ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut. Lalu, udaranya juga masih terasa sejuk dan lingkungannya masih terlihat asri.

Melansir situs resmi Pine Forest Camp, ada banyak aktivitas yang bisa pengunjung lakukan. Selain berkemah, pengunjung juga bisa memanfaatkan fasilitas untuk family atau company gathering, team building, outbound, outdoor party, paint ball, dan permainan luar ruangan lainnya.

Baca Juga: Unik, pengunjung bisa bermain salju di Lembang Wonderland

Pine Forest Camp

Pine Forest Camp merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan dengan keluarga atau kerabat. Pengalaman berkemah atau piknik di tempat ini bisa menjadi alternatif cara liburan yang baru bagi pengunjung yang merasa bosan dengan keramaian kota.

Menginap di Pine Forest Camp juga bisa disesuaikan dengan bujet liburan masing-masing. Ada tempat berkemah sederhana dan ada juga tempat berkemah yang mewah. Contoh, Standar Camp untuk 3-4 orang seharga Rp 600.000 per malam hingga Camping Pod Rp 1 juta.

Selama masa pandemi, Pine Forest Camp menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas suhu tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Promo tiket masuk Dufan bulan November 2020, cek harganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru