Pintoe Langit Dahromo, destinasi wisata malam murah meriah di Yogyakarta

Kamis, 22 April 2021 | 13:15 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Pintoe Langit Dahromo, destinasi wisata malam murah meriah di Yogyakarta

ILUSTRASI. Harga tiket masuk Pintoe Langit Dahromo hanya Rp 2.500. Dok: Instagram Pintoe Langit Dahromo 

KONTAN.CO.ID - Pintoe Langit Dahromo merupakan salah satu destinasi wisata malam murah meriah di Yogyakarta. Seperti namanya, destinasi ini punya latar berfoto berupa pintu.

Pintu yang terletak di atas bukit ini terlihat seolah-olah mengarah menuju langit. Tak sedikit pengunjung yang bergantian untuk berfoto karena keunikan spot tersebut. Hasil foto akan semakin bagus karena panorama malam dan gemerlapnya lampu-lampu Yogyakarta akan tertangkap oleh kamera.

Selain spot foto pintu langit, ada juga spot foto piano yang menjadi unggulan di Pintoe Langit Dahromo. Berfoto di spot tersebut membuat pengunjung seperti sedang bermain piano di alam terbuka.

Baca Juga: Mangli Sky View, tempat wisata yang cocok untuk para pencinta alam

Harga tiket masuk Pintoe Langit Dahromo murah meriah, lo. Satu orangnya hanya kena tarif Rp 2.500 saja. Dengan begitu, Anda bisa menghemat bujet liburan bersama keluarga atau kerabat di akhir pekan.

Kalau Anda tertarik untuk menyambangi tempat ini, Anda bisa langsung ke lokasi di Jalan Dahromo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sebagai catatan, lokasi Pintoe Langit Dahromo cukup dekat dengan Bukit Lintang Sewu.

Selama masa pandemi, Pintoe Langit Dahromo menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Bisa buka puasa bersama di tempat wisata, ini harga paket bukber HeHa Sky View Jogja

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru