Pixar merilis trailer kedua film Toy Story 4

Minggu, 26 Mei 2019 | 07:00 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Pixar merilis trailer kedua film Toy Story 4


FILM - JAKARTA. Jelang pemutaran perdana bulan Juni 2019, Pixar rilis trailer kedua film Toys Story 4.

Dalam trailer kedua ini, Pixar memberikan banyak bocoran petualangan Woody dan teman-temannya. Salah satunya adalah aksi Woody dan Buzz yang mencari Forky di Taman bermain.

Trailer ini juga memperlihatkan Bonnie, sang pemilik baru Woody panik mencari Forky. Asal tahu saja, Forky merupakan boneka kesayangan Bonnie.

Forky adalah boneka yang dibuat sendiri oleh Bonnie dari garpu plastik dan kawat.

Film Toys Story 4 ini mengisahkan kepergian Forky karena menolak menjadi boneka mainan. Dia berpikir garpu plastik seharusnya menjadi alat makan sekali pakai.

Kepergian Forky rupanya membuat sedih Bonnie. Tidak ingin Bonnie terus bersedih Woody dan teman-temannya mulai mencari Forky. Woody membujuk Forky untuk mau kembali dan menjadi mainan Bonnie.

Anda penasaran dengan film animasi ini ? Tunggu tanggal mainnya pada Juli 2019.

Sekedar info, film animasi komedi percintaan ini disutradarai oleh Josh Cooley. Dan diproduseri oleh Jonas Rivera dan Mark Nielsen.

Asal tahu saja, semua seri film Toys Story masuk dalam jajaran film box office. Di kutip dari Wikipedia, film Toy Story pertama berhasil mengantongi pendapatan sekitar US$ 356,8 juta.

Film Toy Story kedua mencetak pendapatan sekitar US$ 485 juta. Dan, film Toy Story ketiga berhasil mengantongi pendapatan sekitar US$ 1 milyar.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru