Sport

Planet Sports Asia Gelar Ajang Lari, Peserta Dapat Poin MAPClub Lima Kali Lipat

Kamis, 26 September 2024 | 09:22 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Planet Sports Asia Gelar Ajang Lari, Peserta Dapat Poin MAPClub Lima Kali Lipat

ILUSTRASI. Planet Sports Asia kembali menggelar Planet Sports Run.


EVENT LARI - JAKARTA. Kesadaran pentingnya olahraga, memunculkan banyak event lari. Terbaru, Planet Sports Asia mengumumkan Planet Sports Run 2024 pada 8 Desember 2024 di ICE BSD, Tangerang. Planet Sports Run 2024 menggunakan sistem point-based reward di Indonesia. Jadi lari bukan hanya sebagai olahraga. Melainkan sebagai bagian dari gaya hidup yang lebih sehat dan aktif.

Para peserta bisa mengumpulkan Planet Sports Run point setiap kali mereka bergerak sejak pendaftaran hingga menyelesaikan berbagai mis sebelum dan saat race day berlangsung. Contohnya Thursday Strength Training dan Sunday Runday – yang bisa ditukarkan menjadi voucher belanja.

Berbeda dari tahun sebelumnya adalah benefit tambahan untuk peserta Planet Sports Run 2024 dan member MAPClub Selama periode Planet Sports Run 2024 berlangsung, yaitu hingga 31 Desember, setiap transaksi di gerai Planet Sports Asia akan mendapatkan MAPClub poin sebesar 5 kali lipat dibandingkan transaksi umumnya.

“Antusiasme peserta mengikuti Planet Sports Run tahun lalu memicu kami menghadirkan lebih banyak inovasi di Planet Sports Run 2024,” kata Panji Cakrasantana, GM Marketing MAP Active, Rabu (25/9).

Baca Juga: Cek Rekomendasi Saham Mitra Adiperkasa (MAPI) yang Rajin Ekspansi

Tahun ini, Planet Sports Run 2024 akan diikuti oleh sekitar 6.000 peserta, hampir dua kali lipat dari tahun sebelumnya. Dengan kategori yang terdiri dari berbagai macam jarak dan usia; 5K, 10K, dan Half Marathon, dan secara khusus menambahkan Kids Category (6 – 12 tahun).

Planet Sports Run 2024 turut menghadirkan Shoe Try-On Experience yang akan memberikan kesempatan kepada pelari untuk mencoba teknologi sepatu lari terbaru dari merek-merek olahraga t di Planet Sports Asia sebelum race day.

“Rangkaian training yang kami siapkan sebelum race day menjadi bukti dukungan kami supaya peserta bisa lari dalam kondisi optimalnya,” kata Didit, Race Director Planet Sports Run 2024

Selanjutnya: TikTok Indonesia: Rata-Rata Pengguna Belanjakan Rp 2,3 Juta pada Mega Sales

Menarik Dibaca: Promo Pizza Hut Delivery PHD September 2024, Menu Pizza Jumbo Bigzilla Rp 35.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru