Gadget

PMPL ID Season 2 reguler season, Bigetron RA puncaki posisi pertama!

Senin, 14 September 2020 | 09:01 WIB   Reporter: Arif Budianto
PMPL ID Season 2 reguler season, Bigetron RA puncaki posisi pertama!

ILUSTRASI. ILUSTRASI: PMPL ID Season 2 reguler season, Bigetron RA puncaki posisi pertama!

KONTAN.CO.ID - Resmi berakhir! Kompetisi PUBG Mobile bergengsi, PMPL ID Season 2 untuk fase Reguler Season ditutup dengan Bigetron RA sebagai jawaranya. 

Sebagaimana kita ketahui, PUBG Mobile menjadi salah satu game battle royale yang populer di Indonesia. Lewat game ini juga muncul bintang-bintang yang berbakat, salah satunya seperti yang kita kenal dengan Bigetron RA.

Tim berlogo robot merah ini memang memiliki mental juara yang begitu kuat. Tak juga jago di dalam negeri, Bigetron RA juga sudah malang melintang di kompetisi bergengsi PUBG Mobile tingkat dunia.

Beberapa waktu lalu juga berhasil kantongi juara di PMWL Season 0: East. Ini membuktikan bahwa Bigetron RA bukanlah tim yang kacangan di tingkat internastional.

Masih berbicara tentang Bigetron RA, tim yang beranggotakan Zuxxy, Luxxy, Microboy, Ryzen dan Alice ini juga kembali kantongi kemenangan.

Bigetron RA berhasil menambah titel juaranya dalam kompetisi PUBG Mobile bergengsi di Indonesia bertajuk PMPL ID Seasoon 2. 

Baca Juga: Meski diblokir di India, ada PUBG Mobile KW yang tersedia di Playstore

Tentang PMPL ID Season 2

PMPL ID Season 2 merupakan turnamen PUBG Mobile tingkat nasional dengan hadiah total mencapai $ 150.000 atau sekitar Rp 2 Milyar lebih. Mempertemukan 24 tim professional di Indonesia, PMPL ID Season 2 akan menyaring 16 tim terbaik ke babak final.

Berlangsung selama 6 Minggu, masing-masing 3 hari setiap akhir pekan untuk reguler season. Setelah regular season berakhir, dilanjut grand final yang menayring 16 tim teratas.

Juara pertama dari regular season otomatis mendapat tiket ke PMPL SEA atau kompetisi tingkat Asia Tenggara. 

Buat Anda yang ngefans dengan Bigetron RA, sepertinya ini kabar gembira bukan? Selain menjadi juara di reguler season PMPL ID Season 2, mereka juga berhak melaju ke PMPL SEA.

Oh iya, Bigetron RA juga berhasil kantongi hadiah sebesar $ 5.850 atau sekitar Rp 87 juta. Berikut tiga tim besar serta hadiah yang didapatkan dari PMPL ID Season 2 untuk fase regular season.

  1. Bigetron RA (Total Point 831)  - $ 5.850 atau sekitar Rp 87 juta.
  2. ION Esports (Total Point 770) - $ 5.700 atau sektiar Rp 85 juta.
  3. AURA Esports (Total Point 721)- $ 4.400 atau sekitar Rp 65 juta.

Sementara itu dari ION Esports salah satu pemainnya didapuk sebagai MVP. Yakni ION RedFaceN berhasil bawa pulang hadiah sebesar $ 2000 atau sekitar Rp 29 juta.

Nah, setelah regular season PMPL ID Season 2, Anda bisa kembali melanjutkan babak grand final pada tanggal 25-27 September 2020. Setidaknya ada jeda satu minggu untuk mereka mempersiapkan kompetisi yang semakin panas ini.

Selanjutnya: PUBG Mobile diblokir, angka download game alternatif ini melonjak di India

 

Editor: Arif Budianto
Terbaru