Pokemon Journeys: The Series siap tayang di Netflix mulai Juni 2020

Selasa, 28 April 2020 | 11:34 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Pokemon Journeys: The Series siap tayang di Netflix mulai Juni 2020


FILM -  Penggemar Pokemon ada kabar baik untuk Anda! Anime Pokemon bakal tayang di Netflix mulai 12 Juni 2020. 

Mengutip dari situs Comicbook.com, Netflix akan menayangkan serial anime Pokemon terbaru yang berujudul Pokemon Journeys: The Series. 

Netflix akan menayangkan Pokemon Journeys: The Series secara global. Bahkan, Netflix bakal menyertakan versi bahasa Inggris untuk film serial anime tersebut. 

Baca Juga: Avatar: The Last Airbender siap tayang di Netflix mulai Mei 2020

Tidak hanya itu, Netflix juga memberikan nama-nama dalam bahasa Inggris untuk karakter anime Pokemon Journey: The Series. Salah satu contohnya adalah Profesor Sakuragi yang diberikan nama Inggris Profesor Cerise. 

Netflix juga merilis sinopsis film anime Pokemon Journeys: The Series yang siap tayang dua bulan lagi. 

Ash Ketchum, pelatih Pokemon sekaligus pemilik Pikachu hadir dalam pembukaan laboratorium Cerise. Asal tahu saja, laboratorium tersebut merupakan tempat penelitian untuk mengungkap misteri Pokemon di setiap wilayah. 

Ash bertemu dengan Goh, bocah laki-laki yang memiliki ketertarikan dengan Pokemon. Profesor Cerise meminta mereka untuk menjadi rekan penelitiannya. 

Keduanya sangat senang dan bersemangat atas tawaran dari Profesor Cerise. Hal tersebut mungkin akan membantu Ash dan Goh mencapai mimpinya. 

Sekedar info, anime Pokemon Journeys: The Series tayang perdana pada bulan Juni 2020. Anime ini diprediksi bakal meluncurkan 12 episode untuk seri pertama. 

Sebelumnya, Netflix juga akan menampilkan Avatar: The Last Airbender mulai bulan Mei 2020. Melalui akun Twitter resminya, Netflix akan menayangkan anime tersebut di Amerika Serikat

Baca Juga: Film Extraction sudah tayang di Netflix, Chris Hemsworth jadi buronan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru