Polytron luncurkan produk pembersih udara portable Airee

Rabu, 10 November 2021 | 17:02 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Polytron luncurkan produk pembersih udara portable Airee

ILUSTRASI. Polytron luncurkan produk pembersih udara portable atau?Polytron Personal Air Purifier (Airee)


INDUSTRI ELEKTRONIK - JAKARTA. Pandemi belum berakhir, sementara aktivitas kehidupan sehari-hari dalam masyarakat juga terus berjalan. Dalam situasi ini, disiplin diri pada protokol kesehatan menjadi kunci untuk tetap terlindungi dari penyebaran dan penularan virus Covid-19.

Pakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak tetap menjadi kunci utama dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam beraktivitas di masa adaptasi kebiasaan baru untuk hidup berdampingan dengan pandemi.

Keberadaan udara sekitar yang bersih juga menjadi salah satu faktor penting dalam menciptakan lingkungan sehat dalam beraktivitas.

Baca Juga: Polytron targetkan penjualan AC sebanyak 200.000 unit hingga akhir 2021

Belum lama ini, produsen elektronik Polytron yang telah dipercaya selama puluhan tahun di Indonesia menjawab kebutuhan konsumen akan kualitas udara bersih yang memudahkan aktivitas sehari-hari, dengan merilis produk berupa pembersih udara bernama Polytron Personal Air Purifier (PCP) atau Airee.

Dengan 5 langkah sistem pemurnian udara, produk ini ampuh dalam membunuh virus di udara. Sistem penyaringan udara yang didukung oleh Medical Grade HEPA Filter H13, Carbon Filter dan UV-C Lamp mampu menyaring dan membunuh 99,99% kuman, bakteri dan virus yang ada di udara.

Albert Fleming, General Manager of Home Appliances Polytron mengatakan, saat ini masyarakat menjadi lebih sadar dan menghargai betapa pentingnya kesehatan dan memastikan lingkungan sekitar kita ikut melakukan hal yang sama, Kualitas udara di sejumlah kota besar dengan tingkat polusi yang tinggi, belum lagi ditambah dengan situasi pandemic, membuat semua orang menjadi lebih sadar pentingnya kebersihan lingkungan dan udara sekitar dalam menunjang gaya hidup sehat.

Editor: Yudho Winarto

Terbaru