Pom Klementieff dari Guardians of the Galaxy gabung film Thor: Love and Thunder?

Rabu, 23 Desember 2020 | 14:56 WIB   Penulis: Mega Putri
Pom Klementieff dari Guardians of the Galaxy gabung film Thor: Love and Thunder?


FILM SUPERHERO - Marvel Studios dan Disney menyiapkan banyak film terbaru. Salah satu yang sangat ditunggu adalah film Thor: Love and Thunder dari sutradara Taika Waititi. 

Film Thor: Love and Thunder akan menampilkan kembali Chris Hemwsworth sebagai Thor. Selain itu, film Thor: Love and Thunder akan menjadi momen kembalinya Natalie Portman sebagai Jane Foster. 

Kini, giliran aktris Pom Klementieff yang diprediksi bergabung di film Thor: Love and Thunder. Dugaan tersebut muncul saat sutradara Taika Waititi mengomentar salah satu foto Pom di Instagram. 

Pom Klementieff dan sutradara Thor 4

Di foto tersebut, Pom Klementieff mengunggah foto sedang berada di Australia. Sutradara Taika Waititi kemudian menuliskan komentar, "cepatlah.". Fans menduga Pom akan ikut syuting Thor: Love and Thunder di Australia. 

Pom Klementieff pemeran Mantis akan muncul di film Thor: Love and Thunder?

Pom Klementieff sendiri merupakan pemeran Mantis di film Guardians of the Galaxy (2014) dan Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017). Di film Avengers: Infinity War, Mantis bertemu dengan Thor. 

Jika Pom Klementieff bergabung di film Thor 4 tersebut, dia akan menyusul Chris Pratt. Aktor pemeran Star-Lord dari Guardians of the Galaxy itu telah dikonfirmasi bergabung di Thor 4. 

Film Thor: Love and Thunder dari Marvel Studios dan Disney.

Nantikan siapa saja tokoh baru yang akan muncul di cerita Thor. Film Thor: Love and Thunder sendiri juga akan dibintangi aktris Tessa Thompson dan Jaimie Alexander.

Di film Thor: Love and Thunder ini, aktris Christian Bale akan berperan sebagai Gorr The God Butcher. Karakter jahat terbaru yang akan dihadapi Thor di film tersebut. 

Selanjutnya: Film Indonesia terbaru, Asih 2 dibintangi Marsha Timothy tayang Desember di bioskop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru