Post Credit Scene Spider-Man: No Way Home, Simak Ulasannya

Selasa, 21 Desember 2021 | 17:46 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Post Credit Scene Spider-Man: No Way Home, Simak Ulasannya

ILUSTRASI. Terdapat post credit scene yang menarik di Spider-Man: No Way Home.

KONTAN.CO.ID - Peringatan Spoiler! Jika Anda belum menonton Spider-Man: No Way Home, sebaiknya tidak melanjutkan membaca artikel ini. Terdapat post credit scene yang menarik di film ini.

Spider-Man: No Way Home sukses menjadi salah satuh film Marvel terbaik setelah Avengers: End Game. Adegan kejutan-kejutannya membuat para penonton terpukau dan penasaran saat menonton film ini.

Salah satunya, post credit scene Spider-Man: No Way Home. Seperti umumnya film Marvel, Spider-Man: No Way Home juga memberikan post credit scene sebagai acuan untuk film Marvel selanjutnya.

Baca Juga: 3 Alasan Film Spider-Man: No Way Home Wajib Anda Tonton

Bermula dari identitas Peter Parker sebagai Spider-Man yang terungkap oleh publik ulah dari Mysterio di Spider-Man: Far From Home, dalam film Spider-Man terbaru muncul masalah yang menyebabkan datangnya villian atau karakter jahat dari universe lain.

Hal tersebut diawali oleh kesalahan mantra Doctor Strange saat diminta membantu Peter membuat identitasnya kembali tidak diketahui oleh publik. 

Selain itu, ada hal menarik di post credit scene film Spider-Man: No Way Home. Melansir dari CNET berikut ulasannya:

Munculnya Venom

Dalam adegan post credit scene Spider-Man: No Way Home, nampak muncul Tom Hadyr yang memerankan Eddie Brock a.k.a Venom di sebuah bar sedang berbincang dengan bartender yang diperankan oleh Cristo Fernadez atau yang dikenal Danny Rojas di serial Ted Lasso

Dalam percakapan tersebut, Eddie Brock menanyakan tentang Iron Man, Hulk, Thanos, serta ia memutuskan akan mencari Spider-Man di New York. 

Tidak hanya itu, setelah melakukan percakapan tersebut Venom meninggalkan sepotong simbiosis di bar tersebut. Simbiosis tersebut diprediksi bisa menjadi jalan masuk Venom ke Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga: Spider-man: No Way Home Sudah Tayang di Bioskop, Ini Cara Pesan Tiketnya

Teaser Doctor Strange: In the Multiverse of Madness

Selain ada adegan Venom di Spider-Man: No Way Home, post credit scene film Spider-Man itu juga menanyangkan teaser Doctor Strange.

Dalam cuplikan tersebut terlihat Doctor Strange tidak bisa mengendalikan multiverse setelah kejadian di Spider-Man: No Way Home tersebut. 

Doctor Strange nampak meminta bertemu dengan Wanda Maximoff a.k.a Scarlet Witch di serial Wanda Vision

Lalu, apakah yang akan dilakukan Doctor Strange setelah bertemu dengan Wanda? Hal tersebut akan terjawab di film Marvel selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru