Poster film Netflix terbaru Park Shin Hye, tak kalah menegangkan dari zombie Alive

Selasa, 10 November 2020 | 12:28 WIB   Penulis: Mega Putri
Poster film Netflix terbaru Park Shin Hye, tak kalah menegangkan dari zombie Alive


FILM - Park Shin Hye adalah pemeran utama di film Korea terbaru The Call. The Call akan menjadi film Netflix terbaru Park Shin Hye setelah film zombie Alive (2020). 

The Call yang bergenre thriller menceritakan dua wanita di waktu yang berbeda. Ada Seo Yeon (Park Shin Hye) di masa sekarang dan Young Sook (Jun Jeong Seo) dari masa lalu.

Mereka berkomunikasi lewat telepon misterius. Film Korea terbaru Park Shin Hye tersebut tampaknya tidak kalah menegangkan dari film Alive

Jika di film Alive Park Shin Hye bertemu zombie, film Netflix terbaru The Call akan menampilkan pelaku pembunuhan berantai. Karakter yang diperankan Park Shin Hye menghadapi ancaman berbahaya. 

Baca Juga: Johnny Depp keluar dari peran Grindelwald, ini jadwal tayang baru Fantastic Beasts 3

Poster film Netflix terbaru

Film The Call siap tayang 27 November 2020 di Netflix. Film The Call merilis poster terbaru, memperlihatkan Park Shin Hye yang ketakutan karena sebuah panggilan telepon.

Poster The Call, film Netflix terbaru Park Shin Hye tentang cerita pembunuh berantai.

Poster film The Call juga menunjukkan senyuman mengerikan dari aktris Jun Jeong Seo. Di poster itu tertulis, "Sebuah panggilan dari pembunuh berantai. Dia mulai menghantui masa lalumu."

Film Korea terbaru ini juga akan memperlihatkan penampilan baru Park Shin Hye yang berambut pendek. Aktris ini akan menunjukkan kemampuan aktingnya dalam alur cerita yang menegangkan. 

Nantikan film Netflix terbaru The Call yang dibintangi Park Shin Hye. Film The Call yang segera tayang di Netflix tersebut juga turut dibintangi Lee El, Park Ho San, dan juga Oh Jung Se.

Selanjutnya: Drakor The King: Eternal Monarch reuni, Lee Min Ho hingga Kim Go Eun berkumpul lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru