Poster film Spider-Man: No Way Home, Spider-Man hadapi banyak villain di multiverse

Senin, 08 November 2021 | 11:56 WIB   Penulis: Mega Putri
Poster film Spider-Man: No Way Home, Spider-Man hadapi banyak villain di multiverse

Poster film Spider-Man: No Way Home dibintangi Tom Holland menampilkan banyak villain di multiverse.


FILM SUPERHERO - Poster film Spider-Man: No Way Home yang dibintangi Tom Holland akhirnya dirilis. Spider-Man: No Way Home menyiapkan banyak villain dalam cerita multiverse ini. 

Spider-Man: No Way Home merupakan film superhero dari Sony Pictures dan Marvel Studios. Film ini akan menampilkan kembali Tom Holland sebagai Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. 

Film ini disutradarai Jon Watts yang mengarahkan 2 film solo Spider-Man sebelumnya di Marvel. Spider-Man: No Way Home akan tayang mulai 17 Desember 2021 mendatang. 

Baca Juga: Film-film Indonesia terbaru di bioskop bulan November 2021, banyak cerita seru

Foto cuplikan adegan di film Spider-Man: No Way Home

Fans antusias dengan munculnya villain baru bagi Spider-Man yang diperankan Tom Holland. Musuh-musuh Spider-Man tersebut terlihat dalam poster yang dirilis bulan November ini.

Poster Spider-Man: No Way Home

Poster film Spider-Man: No Way Home menunjukkan dunia multiverse yang telah dibuka. Film ini meneruskan cerita di Spider-Man: Far From Home ketika identitas Spider-Man dibongkar oleh Mysterio. 

Poster film Spider-Man: No Way Home

Spider-Man pun meminta bantuan Doctor Strange agar dunia melupakan siapa dirinya. Tampaknya hal tersebut berakibat pada masalah baru dan munculnya villain dari dunia multiverse

Poster menampilkan Spider-Man yang menghadapi tentakel besi villain Doctor Ock (Alfred Molina). Villain ini muncul pertama kali di film Spider-Man 2 (2004) yang dibintangi Tobey Maguire. 

Baca Juga: Eternals siap jadi era baru di Marvel Cinematic Universe, segera tayang di bioskop

Foto cuplikan adegan di Spider-Man: No Way Home

Poster Spider-Man: No Way Home juga akhirnya menunjukkan Green Goblin dari film Spider-Man pertama di tahun 2002. Selanjutnya ada villain Sandman dari film Spider-Man 3 (2007). 

Di sisi lain, poster Spider-Man: No Way Home menampilkan petir. Villain Elektro dari film The Amazing Spider-Man 2 yang dibintangi Andrew Garfield juga diprediksi akan muncul.

Selanjutnya: 13 Drama Korea terbaru yang akan tayang November 2021, banyak cerita romantis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru