Poster One Piece Live Action Netflix Terbaru, Bajak Laut Topi Jerami Siap Berlayar!

Rabu, 02 Agustus 2023 | 12:38 WIB   Penulis: Arif Budianto
Poster One Piece Live Action Netflix Terbaru, Bajak Laut Topi Jerami Siap Berlayar!

ILUSTRASI. Poster One Piece Live Action Netflix Terbaru, Bajak Laut Topi Jerami Siap Berlayar!


NETFLIX - Inilah penampakan poster One Piece live action Netflix terbaru, para kru bajak laut Topi Jerami siap berlayar! Series terbaru Netflix yang diadaptasi dari anime One Piece mahakarya Eiichiro Oda ini bakal tayang pada tanggal 31 Agustus 2023 mendatang.

Siapa yang sudah tidak sabar berlayar bersama Luffy dan kawan-kawan di series One Piece live action yang bakal tayang di Netflix?

Menggoda para penggemar One Piece di seluruh dunia, poster terbaru One Piece live action belum lama ini dipamerkan. Meski masih cukup jauh dari jadwal penayangan, poster terbaru One Piece live action ini terlihat menarik.

Poster terbaru One Piece Live Action Netflix

Pada poster tersebut, dari kiri ke kanan Anda dapat melihat Sanji, Usop, sang kapten Luffy, Nami dan Zoro yang berada di ujung kanan.

Menariknya lagi, mereka sedang menaiki kapal legendaris Going Merry, lengkap dengan simbol bajak laut Topi Jerami yang berkibar di layar.

Ngomongin soal One Piece live action, series terbaru Netflix ini bakal hadir sepanjang 8 episode sebagai permulaan, setidaknya untuk Season perdananya.

Berikut ini daftar episode One Piece live action Netflix, lengkap dengan judulnya.

Baca Juga: One Piece Episode 1071, ini Penampakan Pratinjau dan Trailer Gear 5

Daftar episode One Piece Live Action Netflix:

  • Episode 1: Romance Dawn
  • Episode 2: The Man in the Straw Hat
  • Episode 3: Tell No Tales
  • Episode 4: The Pirates Are Coming
  • Episode 5: Eat at Baratie!
  • Episode 6: The Chef and the Chore Boy
  • Episode 7: The Girl with the Sawfish Tattoo
  • Episode 8: Worst in the East

Bagi Anda yang mungkin sudah tidak sabar menantikan One Piece live action di Netflix, series terbaru ini bakal tayang pada tanggal 31 Agustus 2023.

Kalau Anda mungkin sebelumnya belum pernah nonton One Piece dan tertarik untuk menyaksikan series terbaru ini, simak sinopsisnya di bawah.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1089, York Ingin Diselamatkan Dari Serangan Luffy

Sinopsis One Piece Live Action

Serial ini mengikuti petualangan Bajak Laut Topi Jerami, seaat mereka menjelajahi lautan berbahaya, daratan, dan yang ada di sekitarnya untuk mencari "One Piece". 

One Piece merupakan harta karun legendaris yang akan menjadikan kapten Topi Jerami, Monkey D. Luffy menjadi "Raja Bajak Laut".

Tapi, Marine atau Angkatan Laut berada di belakang kapal mereka dan mereka bukan satu-satunya kru yang akan mencari One Piece.

Berbekal keterampilan dan persahabatan yang kuat, kru Bajak Laut Topi Jerami siap untuk perjalanan dan bahkan lebih siap utnuk memperjuangkan impian mereka bersama.

Jangan sampai terlewat, ya! Nantikan series One Piece Live Action di Netflix yang segera tayang pada tanggal 31 Agustus 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru