CLOSE [X]

Potensi Besar, Adhya Group dan MahakaX Berkongsi di Sektor Industri Kreatif

Sabtu, 17 Juni 2023 | 11:15 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Potensi Besar, Adhya Group dan MahakaX Berkongsi di Sektor Industri Kreatif

ILUSTRASI. Kerjasama terkait industri kreatif antara MahakaX dan Adhya Group


INDUSTRI KREATIF - JAKARTA. Kolaborasi kini salah satu faktor kunci penting dalam bisnis. Termasuk di industri kreatif mulai dari craft atau kerajinan, seni pertunjukan atau showbiz, perfilman, desain, musik, periklanan, sampai technology based creative.

Maka, dua perusahaan, Adhya Group & mahakaX mencari peluang untuk menggabungkan kekuatan mereka dan terlibat dalam proyek bersama untuk menciptakan produk-produk ekonomi kreatif yang inovatif. 

Kerjasama keduanya menargetkan pengembangan dalam bidang media partner, IP Creation & Development, produksi film, event, investasi dan lain-lain.

“Melalui kolaborasi ini diharapkan Adhya Group & MahakaX dapat menghasilkan produk-produk kreatif yang inovatif,” tutur Ricky Wijaya, CEO Adhya Group, Jumat (16/6).

Baca Juga: Soal Insentif Pajak Untuk Industri Film, Kemenkeu: Kita Desain Bersama

Sektor ekonomi kreatif Indonesia selama 10 tahun terakhir tumbuh hampir dua kali lipat. Selain mendukung pertumbuhan, kolaborasi MahakaX dan Adhya diharapkan dapat memperkaya sektor kreatif dengan ide-ide baru dalam bentuk konten digital, event, maupun experiential yang dapat dinikmati oleh konsumen melalui berbagai platform.

"Sehingga juga bermanfaat bagi mitra brand untuk menyampaikan pesan kepada target konsumennya secara efektif," ujar Farash Farich, CEO mahakaX.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru