Potongan Harga Mobil LCGC Honda Brio Rp 11 Juta November 2022, Terios Rp 20 Juta

Selasa, 08 November 2022 | 08:34 WIB Sumber: Kompas.com
Potongan Harga Mobil LCGC Honda Brio Rp 11 Juta November 2022, Terios Rp 20 Juta

ILUSTRASI. Potongan Harga Mobil LCGC Honda Brio Rp 11 Juta November 2022, Terios Rp 20 Juta


HARGA MOBIL - Jakarta. Harga mobil baru mulai ramah di dompet pada November 2022. Pasalnya, menjelang tutup tahun, ada banyak program potongan harga mobil baru.

Salah satunya potongan harga untuk mobil baru segmen Low Cost Green Car (LCGC). Potongan harga mobil baru LCGC pada November 2022 ini bisa mencapai belasan juta rupiah.

Mobil LCGC adalah kendaraan harga murah dengan budget di bawah Rp 200 juta. LCGC tersedia dalam opsi 5-seater dan 7-seater. Untuk pilihan 5-seater pilihannya Toyota Agya, Daihatsu Ayla, hingga Honda Brio Satya. Sedangkan pilihan LCGC 7 penumpang ada Toyota New Calya dan Daihatsu New Sigra.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Minggu (6/11/2022), seorang tenaga penjual Honda di Jakarta berani mengajukan potongan harga Rp 10 juta hingga Rp 11 juta untuk konsumen Honda Brio Satya yang ingin memesan dalam waktu dekat ini.

Sementara itu untuk pilihan LCGC 7 penumpang, ada penawaran berupa DP ringan dengan cicilan rendah untuk transaksi bulan ini. "Promo Sigra DP ringan mulai Rp 5 jutaan, cicilan 5 tahun di Rp 3 jutaan," ucap salah seorang pramuniaga Daihatsu di Jakarta kepada Kompas.com, Minggu.

Baca Juga: 7 Pilihan Harga Mobil Bekas Sedan Murah dari Rp 50 Jutaan per November 2022

Sama seperti Daihatsu Sigra, Toyota Calya juga mendapatkan penawaran yang serupa, yaitu DP rendah, dan cicilan mulai Rp 3 jutaan untuk tenor 5 tahun. Harga mobil baru Daihatsu Sigra dibanderol di kisaran harga Rp 120 jutaan sampai dengan Rp 150 jutaan, sedangkan Toyota Calya Rp 160 jutaan sampai Rp 180 jutaan.

Potongan harga mobil baru juga berlaku di segmen segmen Low Sport Utility Vehicle (LSUV) atau SUV murah. SUV murah bisa jadi pilihan bagi Anda yang ingin mobil berkapasitas penumpang banyak dengan tampilan gagah.

Saat ini, ada beberapa pilihan LSUV yang bisa dipertimbangkan dengan harga mulai Rp 200 jutaan sampai Rp 300 jutaan. Memasuki November 2022, sejumlah diler memberikan potongan harga dan promo untuk pembelian yang dilakukan bulan ini.

Berdasarkan pantauan pada hari Minggu (6/11/2022), seorang tenaga penjual Daihatsu di Jakarta menawarkan potongan harga hingga Rp 20 juta untuk pembelian Daihatsu Terios secara kredit bulan ini. Meski enggan menyebutkan nominalnya, ia mengatakan bahwa tetap ada potongan harga untuk pembelian tunai bagi konsumen yang serius ingin melakukan transaksi di bulan November 2022.

Sementara itu, seorang tenaga penjual Mitsubishi juga memberikan potongan harga untuk salah satu mobil keluaran barunya, yaitu New Xpander Cross. "New Xpander Cross diskon Rp 3 juta," ucap tenaga penjual Mitsubishi di Depok kepada Kompas.com, Minggu.

Selain itu, pramuniaga Toyota di Jakarta menawarkan promo pembayaran DP sebesar 15 persen untuk pembelian Toyota Rush di bulan ini. Sedangkan tenaga penjual Honda di Jakarta mengatakan bahwa ada potongan yang ditawarkan untuk pembelian Honda BR-V.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cek Diskon LCGC Bulan Ini, Brio Satya Tembus Rp 11 Juta", dan "Diskon SUV Murah Bulan Ini, Terios Tembus Rp 20 Juta",


Penulis : Serafina Ophelia
Editor : Aditya Maulana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru