Pra-unduh Genshin Impact 1.6 telah telah dibuka, ini ukuran file update (PC & mobile)

Senin, 07 Juni 2021 | 11:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Pra-unduh Genshin Impact 1.6 telah telah dibuka, ini ukuran file update (PC & mobile)

ILUSTRASI. Pra-unduh Genshin Impact 1.6 telah telah dibuka, ini ukuran file update (PC & mobile)


GENSHIN IMPACT - Menyambut update Genshin Impact 1.6, fitur pra-unduh telah dibuka mulai hari ini, Senin (7/6/2021). Inilah ukuran file update Genshin Impact 1.6, versi mobile sekitar 1,9 - 2 GB, sementara PC sekitar 4,5 GB. Siapkan paket data atau internet yang stabil ya sebelum melakukan pra-unduh.

Dua hari lagi Genshin Impact bakal menginjak update terbaru yang memasuki versi 1.6. Untuk itu, Mihoyo kembali membuk fitur pra-unduh supaya Traveler bisa mencicil update terlebih dahulu sebelum rilis kelak.

Dengan demikian, bisa menghemat waktu ketika update rilis di hari H, Anda sudah download terlebih dahulu dan segera memainkannya. Sama seperti sebelumnya, fitur pra-unduh hanya dibuka untuk Traveler Genshin Impact yang bermain di mobile (Android & iOS) dan PC. 

Bagi Anda yang ingin melakukan pra-unduh inilah besaran file yang bakal di download

Genshin Impact

Besaran file pra-unduh Genshin Impact 1.6 versi mobile (Android & iOS) dan PC

Perlu diperhatikan, untuk melakukan pra-unduh disarankan Anda terhubung dengan koneksi internet yang cepat dan stabil. Jadi pastikan wi-fi atau paket data Anda dalam keadaan baik dan memiliki kuota yang cukup.

Sebab file pra-unduh yang akan di download terbilang lumayan besar. Ukuran file pra-unduh Genshin Impact 1.6 versi mobile mulai dari 1,9 - 2 GB lebih. Sementara untuk pengguna PC sekitar 4,5 GB.

Cara update Genshin Impact 1.6

Versi mobile (iOS & Android)

Sebelum update versi, pastikan Anda sudah memperbaharui Genshin Impact ke versi yang terbaru lewat Appstore (iOS) dan Play Store (Android). Anda cukup tekan tombol "Perbarui" untuk meningkatkan versi Genshin Impact yang paling baru. 

Setelah update rampung, fitur pra-unduh akan muncul di Genshin Impact. Anda bisa tekan tombol Pra unduh data di halaman login Genshin Impact.

Tunggu proses selesai, lama waktu download atau unduh menyesuaikan jaringan internet dan perangkat masing-masing.

Versi PC

Setelah fitur pra-unduh dibuka, update launcher Genshin Impact ke versi yang paling baru. Setelah proses update selesai, tombol "Pra-unduh Game" akan muncul di sebelah tombol "Mulai". 

Tekan tombol "Pra-unduh" untuk download data Genshin Impact 1.6. Khusus versi PC, selama proses download, Anda masih bisa bermain Genshin Impact.

Setelah melakukan pra-unduh, diharapkan seluruh Traveler bisa menikmati versi baru lebih cepat setelah update dan maintenance berakhir. Perlu dicatat! Fitur pra-unduh hanya dibuka mulai hari ini sampai maintenance 1.6 berakhir.

Selanjutnya: Catat, mulai 9 Juni 2021 Genshin Impact akan hadir di Epic Games Store

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru