Praktis dan canggih, inilah daftar harga sepeda e-bike United terbaru Agustus 2021

Jumat, 27 Agustus 2021 | 15:04 WIB   Penulis: Arif Budianto
Praktis dan canggih, inilah daftar harga sepeda e-bike United terbaru Agustus 2021

ILUSTRASI. Praktis dan canggih, inilah daftar harga sepeda e-bike United terbaru Agustus 2021.


SEPEDA - JAKARTA. Praktis dan canggih, intip daftar harga sepeda lipat e-bike Paific update bulan Agustus 2021. Ada beberapa model, mulai dari Mini IO yang mungil hingga E-Trifold yang bisa dilipat.

Perlu Anda ketahui, sepeda e-bike menghadirkan pengalaman yang menarik bagi para pengendara saat bersepeda. Tidak seperti sepeda pada umumnya, e-bike punya fitur canggih yang membuat pengendaranya lebih santai ketika mengayuh pedal.

Bagi Anda yang tengah mencari sepeda lipat yang digabungkan dengan teknologi e-bike, United menawarkan beberapa pilihan menarik. Praktis karena bisa dilipat, canggih lantaran dilengkapi beberapa teknologi yang memudahkan Anda saat bersepeda.

Ambil contoh, sepeda e-bike MIni IO. Lewat sepeda e-bike iniAnda bisa mengelilingi jalanan kota sambil bersantai menikmati pemandangan. Itulah yang ditawarkan sepeda United Mini IO. 

Melihat penampakannya sangatlah unik, jangan pikir ini sepeda untuk anak-anak, ya. Sesuai dengan namanya, sepeda United Mini IO benaran "Mini", lo.

Tentu saja, ini tidak mengurangi kenyamanan Anda saat menggunakan sepeda United Mini IO. Mirip sepeda lipat, desain sepeda United Mini IO memberikan pengalaman menarik dengan gaya elegan futuristik.

Sesuai dengan jenisnya, sepeda United Mini IO memungkinkan pengguna mengayuh dengan nyaman tanpa perlu tenaga yang besar. Motor yang disematkan pada sepeda United Mini IO mampu menghasilkan kecepatan hingga 35 km/jam. 

Untuk pengisian baterainya, membutuhkan 6 jam hingga penuh. Material yang diusung frame sepeda United Mini IO berbahan magnesium, memberikan kenyamanan serta performa yang kuat di setiap kayuhannya.

Dari segi keamanan, sepeda United Mini IO ini juga telah dilengkapi rem Mechanical Disk Brake yang membuat pengeremannya begitu pakem. Anda tidak perlu khawatir saat kondisi tertentu dan ingin mengerem, cukup tarik pedal rem, maka sepeda akan berhenti.

Baca Juga: Buat pecinta sepeda fixie, ini harga sepeda United Soloist Reborn

Diproduksi tahun 2020, harga sepeda Mini IO tergolong paling murah di kategori sepeda e-bike atau elektrik keluaran United. Penasaran dengan harganya? Mari kita simak daftar harga sepeda lipat e-bike United update Agustus 2021:

Sepeda United Mini IO

  • United Mini IO - Rp 8.900.000
  • United Furion - Rp 10.500.000
  • United EX - Rp 12.900.000
  • United Photon - Rp 13.900.000
  • United IO - Rp 14.500.000
  • United E-Trifold - Rp 19.900.000

Jika Anda berminat, bisa kunjungi gerai atau toko sepeda United terdekat. Harga bersumber dari situs resmi United Indonesia.

Perlu Anda ketahui, spek dan harga sepeda bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Selanjutnya: Inilah daftar harga sepeda gunung Polygon seri Xtrada terbaru Agustus 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru