Pre Order Samsung Galaxy S22 5G, Harga Mulai Rp 12 juta, Dapat Bonus Rp 4,8 Juta

Jumat, 11 Februari 2022 | 16:31 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Pre Order Samsung Galaxy S22 5G, Harga Mulai Rp 12 juta, Dapat Bonus Rp 4,8 Juta

ILUSTRASI. Samsung Galaxy S22 Ultra


GADGET BARU - JAKARTA. Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi membuka pre-order Galaxy S22 Series 5G di Indonesia. Seri itu terdiri dari Galaxy S22 5G, Galaxy S22+ 5G, dan Galaxy S22 Ultra 5G.  Masa pre-order mulai 9 Februari sampan 3 Maret 2022 di website Samsung. 

“Prosesor fabrikasi 4nm pertama meningkatkan kinerja smartphone lebih cepat, cerdas, dan hemat energi. Lalu, S PenGalaxy S22 Ultra 5G memberikan dukungan produktivitas dan kreativitas lebih maksimal,” ujar Product Marketing Manager Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus, dalam paparan daring, Kamis (10/2). 

Ada beberapa fitur unggulan di seri ini. Seperti  Nightography. Memungkinkan pengguna mendapatkan kualitas foto dan video terbaik  dan dalam kondisi apa pun, dengan kamera depan maupun kamera belakang.

Lalu, ada teknologi Vision Booster. Otomatis menyesuaikan layar perangkat terhadap kondisi cahaya di sekitar. Dan mengatur tingkat kecerahan hingga kontras warna.  Tak ketinggalan, Samsung telah menanamkan S Pen khusus di Galaxy S22 Ultra 5G

Galaxy S22 Series 5G merupakan seri smartphone Samsung pertama yang ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 1. Ini adalah chipset tercepat di kelasnya yang dibuat menggunakan teknologi fabrikasi 4nm dari Samsung.

Dbuat dengan teknologi fabrikasi Samsung, maka chipset tersebut juga mampu menjalankan pemrosesan artificial intelligence (AI) dan machine learning (ML). Termasuk dalam mendapatkan foto dan video paling jernih bahkan dalam kondisi minim cahaya dan daya tahan baterai paling awet. 

Seri ini didukung baterai besar hingga 5.000 mAh. Ditambah lagi, dengan teknologi super-fast charging hingga 45W> Jadi tak perlu menunggu lama saat baterai tinggal sedikit. 

“Kehadiran CPU terdepan dari Qualcomm dan prosesor terbarukan dari Samsung di Galaxy S22 Series 5G  memungkinkan pengguna menikmati pemrosesan gambar yang lebih cepat, performa gaming yang lebih lancar, hingga baterai yang lebih efisien,” ujar Senior Manager Business Development Qualcomm Indonesia, Dominikus Susanto,.

Berikut detail harga untuk ketiga smartphone Galaxy S22 Series 5G:
- Galaxy S22 5G: mulai dari Rp 12 juta dengan pilihan warna phantom white, phantom black, green dan pink gold dengan opsi RAM 8 GB serta ROM 128 GB dan 256 GB;
- Galaxy S22+ 5G: mulai dari Rp 15 juta dengan pilihan warna  phantom white, phantom black, green dan pink gold ddengan opsi RAM 8 GB serta ROM 128 GB dan 256 GB;
- Galaxy S22 Ultra 5G: mulai dari Rp 18 juta pilihan warna burgundy, phantom white, phantom black dan green dengan opsi RAM 8 GB dan 12 GB serta ROM 128 GB, 256 GB dan 512 GB.

Selama periode pre-order, konsumen dapat mendapatkan berbagai penawaran voucher, cashback hingga fasilitas senilai Rp 4,8 juta. Ini rinciannya
- E-Voucher Samsung.com hingga Rp 1,5 juta
- Samsung Care+ selama 1 tahun
- Phone case eksklusif
Cashback bank hingga Rp 1 juta
- Cicilan 0% hingga 24 bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru