Predator Fun Park, tempat bermain sambil belajar yang cocok untuk anak-anak

Selasa, 06 Oktober 2020 | 16:21 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Predator Fun Park, tempat bermain sambil belajar yang cocok untuk anak-anak


WISATA MALANG - Predator Fun Park merupakan tempat bermain sambil belajar yang cocok untuk anak-anak. Destinasi wisata edukasi yang berada di Malang ini ingin menunjukkan predator seperti buaya tidak menyeramkan seperti yang anak-anak bayangkan.

Mengutip laman Predator Fun Park, untuk mengedukasi hal tersebut kepada pengunjung khususnya anak-anak, Predator Fun Park mengajarkannya melalui replika menetasnya telur buaya hingga bisa menyentuh langsung buaya hidup. Dengan begitu, pengunjung bisa melihat sisi lain di balik taring tajam buaya.

Berlokasi di Jalan Raya Tlekung Nomor 315, Predator Fun Park juga lengkap dengan beragam wahana outbound untuk anak maupun dewasa. Wahana-wahana tersebut untuk menguji ketangkasan layaknya predator yang sedang berburu.

Baca Juga: Srambang Park, rekomendasi tempat wisata seru di Ngawi

Predator Fun Park

Ada tujuh atraksi yang menjadi favorit para pengunjung di Predator Fun Park, yakni Galeri Buaya, Croco Train, Waterboom, Outbond, Family Fun House, Saung Angklung dan Extreme Trampoline.

Sempat tutup menyusul pandemi virus corona baru, kini Predator Fun Park buka kembali dengan harga tiket masuk terbaru. Harga tiketnya sebesar Rp 40.000 untuk weekday dan Rp 50.000 untuk weekend.

Karena ada pembatasan jumlah pengunjung dan kuota tiket yang tersedia, Anda sebaiknya melakukan pembelian melalui situs https://book.jtp.id/jtpotp/. Anda juga harus harus mengisi form di https://bit.ly/formkunjunganJTPGroup sebelum berwisata di Predator Fun Park.

Untuk jam operasionalnya, Predator Fun Park buka mulai pukul 08.30 hingga 16.30 WIB.

Selanjutnya: Kampung Tridi Malang, perkampungan warna-warni yang instagramable

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru