Prediksi & Link Live Streaming Persebaya vs Dewa United, Jumat (27/9)

Jumat, 27 September 2024 | 04:25 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Prediksi & Link Live Streaming Persebaya vs Dewa United, Jumat (27/9)

ILUSTRASI. Live streaming Persebaya vs Dewa United di Vidio.com


BRI LIGA 1 - Berikut adalah ulasan prediksi pertandingan Persebaya vs Dewa United yang jadi salah satu laga menarik dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini, Jumat (27/9).

Memasuki pekan ke-7, Persebaya sepertinya akan tampil lebih percaya diri. Bukan tanpa alasan, Bajul Ijo kini jadi pemuncak klasemen.

Lawannya hari ini adalah Dewa United yang sepertinya masih kesulitan meramu materi pemain unggulan yang dimilikinya.

Baca Juga: PSSI dan KNVB Teken MoU, Erick Thohir: Kerja Sama Saling Menguntungkan

Prediksi Persebaya vs Dewa United

Persebaya menjalani awal musim ini dengan sangat baik. Klub Jawa Timur kini bertengger di puncak klasemen dengan koleksi 16 poin, hasil dari 5 kali menang dan 1 kali imbang.

Empat kemenangan berturut-turut baru saja dirasakan. Malam ini Persebaya jelas mengincar kemenangan kelima berturut-turut.

Meskipun begitu, Persebaya sejauh ini hanya mampu menang dengan margin skor tipis. Dari enam laga yang sudah dimainkan, Persebaya baru bisa mencetak 7 poin.

Di kubu lawan, Dewa United masih tertahan di peringkat ke-11 klasemen dengan 7 poin. Meski diisi banyak pemain baru yang berkualitas, Dewa United sejauh ini hanya akrab dengan hasil imbang.

Baca Juga: Beli Tiket Timnas Indonesia U20 di Kualifikasi Piala Asia U20 2025, Harga Rp 150.000

Poin yang diraih sejauh ini merupakan hasil dari 1 kali menang, 4 kali imbang, dan 1 kali kalah. Pekan lalu pun Dewa hanya bisa bermain imbang 3-3 saat menjamu Madura United.

Kedua tim tentu sudah bertemu dua kali musim lalu. Pertemuan pertama berakhir imbang 0-0, sementara pertemuan kedua dimenangkan Dewa United dengan skor 0-3. 

Musim lalu Persebaya memang tampil buruk dan hanya bisa finish di peringkat ke-12. Sebaliknya, Dewa United cukup konsisten bersaing di papan atas meski akhirnya finish di peringkat ke-5.

Musim ini situasinya berbeda. Prediksi Persebaya vs Dewa United jelas lebih condong ke arah menangnya Persebaya. Skor tipis 2-1 mungkin akan tercipta malam ini.

Baca Juga: ​Ranking FIFA Resmi, Cek Posisi Indonesia Update Terbaru 19 September 2024

Jadwal & Link Live Streaming

Persebaya vs Dewa United

  • Jumat, 27 September 2024
  • Pukul 19.00 WIB
  • Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya
  • Link live streaming: Vidio.com

Selanjutnya: Emiten Menggelar Stock Split Agar Saham Likuid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru