Prediksi & Link Live Streaming PSM vs PSIS, Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini (20/9)

Jumat, 20 September 2024 | 03:31 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Prediksi & Link Live Streaming PSM vs PSIS, Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini (20/9)

ILUSTRASI. Live streaming PSM Makassar vs PSIS Semarang di Vidio.com


BRI LIGA 1 - Mari sama-sama kita simak prediksi dan info live streaming PSM Makassar vs PSIS Semarang yang ada dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini, Jumat (20/9).

Laga ini akan jadi salah satu pembuka dalam jadwal BRI Liga 1 2024/2025 pekan ke-6. Secara performa, kedua klub ada di level yang berbeda.

PSM tampil baik sejak pekan pembuka dan kini berada di papan atas klasemen. Sebaliknya, PSIS belum bisa konsisten dan masih berjuang naik ke papan tengah.

Baca Juga: ​Ranking FIFA Resmi, Cek Posisi Indonesia Update Terbaru 19 September 2024

Prediksi PSM vs PSIS 

PSM sepertinya tidak ingin terpeleset seperti musim lalu. Hingga pekan ke-5, PSM masih kokoh di peringakt ke-3 klasemen dengan koleksi 10 poin.

Poin itu didapat dari 3 kali menang, 1 kali imbang, dan 1 kali kalah. Satu-satunya kekalahan didapat pada pekan ke-5 saat menjamu Arema. Kekalahan ini tentu perlu jadi pelajaran penting.

Di kubu lawan, PSIS belum bisa tampil sebaik musim lalu dan kini masih tertahan di peringkat ke-12 klasemen dengan koleksi 6 poin dari lima laga.

Sejauh ini PSIS baru bisa merasakan 2 kali menang dan 3 kali kalah. Kekalahan terakhir didapat pekan lalu dari Persib dengan skor 2-1.

Keduanya sudah bertemu dua kali di liga musim lalu. Hasilnya, PSIS menang di pertemuan pertama dengan skor 2-1, sementara PSM menang di pertemuan kedua dengan skor 3-1.

Prediksi PSM vs PSIS hari ini sepertinya akan berakhir dengan kemenangan PSM. Performa PSM jelas lebih meyakinkan meski sempat terpeleset pekan lalu.

Skor 2-0 tentu tidak akan sulit diraih PSM malam ini.

Baca Juga: Daftar Harga & Link Pembelian Tiket Timnas U20 di Kualifikasi Piala Asia 2025

Jadwal & Link Streaming

PSM Makassar vs PSIS Semarang

  • Jumat, 20 September 2024
  • Pukul 19.00 WIB
  • Stadion Batakan, Balikpapan
  • Link streaming: Vidio.com

Selanjutnya: Gara-Gara Masalah Ini, China Bekukan Aset 9 Perusahaan AS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru