Prediksi Pertandingan Chelsea vs Nottingham, Jadwal Liga Inggris Minggu (6/10)

Jumat, 04 Oktober 2024 | 16:25 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Prediksi Pertandingan Chelsea vs Nottingham, Jadwal Liga Inggris Minggu (6/10)

ILUSTRASI. Gelandang Chelsea, Cole Palmer, merayakan golnya ke gawang Brighton & Hove Albion pada matchweek 6 Liga Primer Inggris, 28 September 2024.


LIGA PRIMER INGGRIS - Berikut adalah ulasan singkat prediksi pertandingan Chelsea vs Nottingham Forest yang ada dalam jadwal Liga Inggris (EPL) hari Minggu (6/10).

EPL musim 2024/25 telah memasuki matchweek 7 pekan ini. Chelsea dan Nottingham sama-sama meraih hasil yang cukup positif dalam beberapa pekan terakhir.

The Blues perlahan mulai menunjukkan kualitasnya di bawah asuhan Enzo Maresca. Nottingham pun bisa bersaing di papan tengah dengan cukup meyakinkan.

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Southampton, Jadwal EPL Sabtu (5/10)

Prediksi Chelsea vs Nottingham Forest

Saat ini Chelsea ada di peringkat ke-4 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 13 poin dari enam laga. Poin itu merupakan hasil dari 4 kali menang, 1 kali seri, dan 1 kali kalah.

Chelsea hanya kalah di laga pembuka kontra Manchester City yang merupakan juara bertahan. Setelahnya, Cole Palmer dkk tampil sangat baik.

Mereka baru saja meraih tiga kemenangan beruntun di liga. Terakhir, The Blues melumat Brighton dengan skor 4-2. Empat gol Chelsea seluruhnya dicetak oleh Cole Palmer.

Di kubu lawan, Nottingham kini ada di peringkat ke-10 klasemen dengan koleksi 9 poin. Sejauh ini Forest sudah bisa mengumpulkan 2 kali menang, 3 kali seri, dan hanya 1 kali kalah.

Kekalahan perdana Forest baru dirasakan pekan lalu saat menjamu Fulham di kandang sendiri. Sebelum ini Forest selalu tampil cukup baik, termasuk saat mengalahkan Liverpool dengan skor 0-1 di pekan ke-4.

Melihat catatan itu, prediksi pertandingan Chelsea vs Nottingham Forest pekan ini sepertinya mengarah pada kemenangan Chelsea.

Skor 3-1 sepertinya sudah cukup. The Blues yang selalu punya kelemahan di lini belakang sepertinya akan sulit meraih clean sheet.

Baca Juga: Prediksi Aston Villa vs Man United, Jadwal Liga Inggris Minggu (6/10)

Jadwal & Link Live Streaming

Chelsea vs Nottingham Forest

  • Minggu, 6 Oktober 2024
  • Pukul 20.00 WIB
  • Stamford Bridge, London
  • Link live streaming: Vidio.com

Selanjutnya: Tiga Model Baru Power Bank UGreen Siap Memenuhi Kebutuhan Pengisian Daya

Menarik Dibaca: Tiga Model Baru Power Bank UGreen Siap Memenuhi Kebutuhan Pengisian Daya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru