Prediksi Real Madrid vs Stuttgart, Jadwal Liga Champions Rabu (18/9)

Selasa, 17 September 2024 | 07:53 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Prediksi Real Madrid vs Stuttgart, Jadwal Liga Champions Rabu (18/9)

ILUSTRASI. Kylian Mbappe dan Vinicius Jr.


LIGA CHAMPIONS - Mari simak prediksi Real Madrid vs Stuttgart yang akan tersaji dalam jadwal Liga Champions Eropa (UCL) malam ini, tepatnya pada hari Rabu (18/9) dini hari pukul 02.00 WIB.

UCL musim 2024/2025 akhirnya resmi bergulir. Di matchday pertama ini beberapa laga seru langsung tersaji, termasuk Real Madrid vs Stuttgart.

Jika melihat materi pemain dan performa sejauh ini, Real Madrid jelas jauh lebih diunggulkan. Malam ini pun Luka Modric dkk akan bermain di Bernabeu.

Di kubu lawan, Stuttgart memang berhasil finish di peringkat ke-2 Bundesliga musim lalu namun musim ini mereka masih tertahan di peringkat ke-10 klasemen. Tentu akan sulit bagi mereka untuk tampil baik di Madrid.

Baca Juga: Download eFootball 2025 Versi 4.0.0 Sudah Tersedia, ini Link Resmi Android, iOS, PC

Prediksi Real Madrid vs Stuttgart

Peraih 15 gelar UCL, Real Madrid, akan memulai musim ini di kandangnya sendiri. Bukan cuma itu, skuad yang tersedia pun dalam kondisi prima.

Madrid punya catatan positif kontra klub Jerman musim lalu. Mereka menyingkirkan Union Berlin di fase grup, menendang RB Leipsig di 16 besar, dan mempermalukan Bayern Munich di semi-final.

Tidak lupa, Madrid juga sukses mengalahkan Dortmund di partai final untuk mendapatkan gelar ke-15 mereka.

Sebaliknya, Stuttgart tidak pernah menang dalam enam laga terakhir kontra klub Spanyol di UCL. Pertandingan terakhirnya adalah kontra Barcelona pada Maret 2010. Saat itu Stuttgart kalah 4-0 dan gugur di 16 besar.

Performanya di liga domestik juga belum ada di titik positif, meski berhasil menang 3-1 atas Monchengladbach pekan lalu.

Melihat catatan itu, prediksi Real Madrid vs Stuttgart jelas mengarah kepada kemenangan Real Madrid. Mbappe dkk mungkin bisa menang dengan selisih gol lebih dari dua.

Prediksi Susunan Pemain

  • Prediksi line up Real Madrid: Courtois; Mendy, Rudiger, Militao, Carvajal; Modric, Valverde; Vini, Bellingham, Rodrygo; Mbappe.
  • Prediksi line up Stuttgart: Nubel; Mittelstadt, Chabot, Chase, Vagnoman; Rieder, Stiller, Karazor, Leweling; Undav, Demirovic. 

Baca Juga: Erik ten Hag Tak Ambil Pusing Kritikan Cristiano Ronaldo Soal Manchester United

Jadwal & Link Streaming

Real Madrid vs VfB Stuttgart

  • Rabu, 18 September 2024.
  • Pukul 02.00 WIB.
  • Santiago Bernabéu Stadium.
  • Link streaming: Vidio.com.

Selanjutnya: Jadwal SIM Keliling Surabaya Hari ini (17/9), Ketahui Syarat dan Biaya Perpanjang

Menarik Dibaca: 30 Ucapan Hari Palang Merah Nasional 2024 untuk Menambah Semangat Relawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru