Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Lawan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Senin, 14 Oktober 2024 | 11:24 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Lawan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026

ILUSTRASI. Soccer Football - World Cup - Asian Qualifiers - Third Round - Group C - Bahrain v Indonesia - Bahrain National Stadium, Riffa, Bahrain - October 10, 2024 Indonesia players pose for a team group photo before the match REUTERS/Hamad I Mohammed


KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2026 - Simak prediksi susunan pemain timnas Indonesia melawan China di ajang lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan diselenggarakan, hari Selasa, 15 Oktober 2024 mendatang di Stadion Qingdao. 

Sebelumnya, timnas Indonesia berhasil menahan imbang Bahrain dan meraih satu poin di laga tandang putaran tiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Uniknya, padahal timnas Indonesia hampir bisa meraih tiga poin di kandang Bahrain. Namun, di menit akhir Bahrain berhasil menyamakan ke dudukan menjadi 2-2.

Baca Juga: Harga Emas Antam Logam Mulia Hari Ini Senin 14 Oktober 2024, Turun Tipis

Lalu, pertandingan timnas Indonesia melawan China merupakan laga ke empat di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan Bahrain vs Indonesia tersebut juga akan disiarkan melalui live streaming pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia sudah menjalani tiga pertandingan di putaran tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan cukup baik dan meraih hasil positif.

Di laga terakhir timnas Indonesia berhasil menahan imbang Bahrain dengan skor 2-2. Sehingga saat tim asuhan Shin Tae Yong bisa meraih tiga laga seri tanpa menelan kekalahan.

Sebaliknya, China tampil buruk dan meraih hasil negatif. Di pertandingan terakhirnya di Kualifikasi Piala Dunia 2026 China harus tunduk oleh Australia dengan skor 3-1.

Dengan hasil tersebut membuat China saat ini berada di juru kunci klasemen sementara grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sedangkan, timnas Indonesia berada di posisi lima klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga: Harga Emas Hari Ini di Pegadaian Tebaru Senin (14/10/2024) Cek Detailnya!

Prediksi China vs Indonesia

Pertandingan China vs Indonesia diprediksi akan berlangsung ketat. Bagi ke dua tim laga tersebut penting untuk bisa meraih kemenangan pertamanya di putaran tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dalam pertandingan tersebut Timnas Indonesia juga lebih berpeluang lebih dapat memenangkan pertandingan. Pasalnya, tim asuhan Shin Tae Yong tengah dalam performa terbaiknya tanpa kekalahan.

Meski demikian, Timnas Indonesia juga memiliki catatan buruk melawan China. Selain itu, China juga diuntungkan bermain di kandang.

Baca Juga: Daftar Jadwal KRL Jabodetabek Hari Senin 14 Oktober 2024

Prediksi Susunan Pemain China vs Indonesia

Timnas Indonesia tampil memukau di pertandingan sebelumnya melawan Bahrain dan berhasil mencuri poin. Sehingga diprediksi timnas Indonesia akan menampilkan pemain agak sedikit berbeda saat tandang melawan China. Berikut prediksi susunan pemain timnas Indonesia:

Kiper: Maarten Paes
Belakang: Idzes, Rizky Ridho, Hilgers, Asnawi, Verdonk
Gelandang: Thom Haye, Jenner
Depan: Oratmangoen, Malik Risaldi, Struick

Melansir dari laman resmi FIFA, berikut jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026:

Baca Juga: Jadwal KRL Solo Jogja Paling Baru Hari Ini Senin 14 Oktober 2024, Simak Jamnya!

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

15 Oktober 2024
- Cina vs Indonesia, Pukul 19.00 WIB

15 November 2024
- Indonesia vs Jepang, Pukul 19.00 WIB

19 November 2024
- Indonesia vs Arab Saudi, Pukul 19.00 WIB

Selanjutnya: 2 Saham Warren Buffett yang Siap Melejit pada Tahun 2025

Menarik Dibaca: Paling Baru! Ini Gift Code Ojol The Game 14 Oktober 2024 dari Codexplore

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru