Prediksi Villain di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Ada Professor X?

Rabu, 11 Mei 2022 | 12:10 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Prediksi Villain di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Ada Professor X?

ILUSTRASI. Doctor Strange in The Multiverse of Madness.


FILM - Film baru besutan Marvel, Doctor Strange in The Multiverse of Madness sudah tayang resmi dirilis secara global pada 6 Mei 2022, dan sudah tayang di seluruh bioskop di Indonesia.

Doctor Strange in The Multiverse of Madness menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu. Pasalnya, film ini diprediksi akan menampilkan karakter-karekter baru termasuk villain yang akan melawan Stephen atau Doctor Strange.

Marvel jauh-jauh hari sudah merilis trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness di kanal YouTube Marvel Entertainment pada 14 Februari 2022 lalu. 

Film yang diproduksi oleh Marvel Studios ini akan menampilkan cerita tentang multiverse yang belum banyak diketahui. 

Melansir dari teaser dan trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness, tampak beberapa villain yang akan muncul di film tersebut. 

Baca Juga: Daftar Hari Besar Nasional dan Internasional Mei 2022, Cek!

Berikut beberapa prediksi karakter villain yang akan muncul di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness di antaranya:

Shuma Gorath

Dilansir dari Dual Shockers, dalam komik Marvel, Shuma Gorath adalah monster prasejarah yang menguasai Bumi karena kekuatannya yang luar biasa.

Shuma Gorath kemungkinan besar akan muncul di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, sebab dalam teaser muncul satu monster yang melemparkan mobil ke Doctor Strange.

Shuma Gorath memiliki beberapa alam semesta di bawah kekuasaannya dan salah satunya berpesta dengan pengorbanan manusia di Bumi.

Menariknya, Shuma Gorath adalah salah satu villain abadi yang datang dari Canververseto ke Bumi sekitar satu juta tahun yang lalu.

Shuma Gorath merupakan makhluk menakutkan yang dapat berkomunikasi dan mengendalikan orang lain di berbagai dimensi. Dia memiliki kekuatan mistik yang tidak tertandingi, menjadikannya salah satu entitas paling kuat di seluruh multiverse.

Baron Mordo 

Selain Shuma Gorath, Baron Karl Amadeus Mordo alias Baron Mordo juga kemungkinan besar akan muncul di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Dalam teaser, terdapat adegan Baron Mordo sedang berkelahi, namun tidak terlihat jelas ia berkelahi dengan siapa.

Namun, jika melihat Baron Mordo di film Doctor Strange yang dirilis 2016 lalu, di akhir film ia mengambil jalan yang berbeda dengan Doctor Strange setelah mengetahui Ancient One mempelajari ilmu hitam.

Baca Juga: SnapTik: Download Video TikTok Tanpa Watermark Gratis 2022

Dr. Strange Supreme

Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Menariknya, di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness nampaknya Anda akan disuguhkan dengan villain yang tidak biasa. Di akhir teaser tampak Doctor Strange sedang bertarung sosok seperti dirinya, Dr. Strange Supreme.

Dalam serial animasi What If, Dr. Strange Supreme merupakan sosok lain dari Doctor Strange yang menghancurkan alam semestanya sendiri akibat ingin menghidupkan kembali kekasihnya, Christine Palmer.

Dengan kemunculan Dr. Strange Supreme, akan membuat film Doctor Strange in the Multiverse of Madness menjadi semakin menarik dan penasaran untuk ditonton.

Soalnya, di serial animasi What If, Dr. Strange Supreme berhasil mengalahkan Doctor Strange. Jadi, bagaimanakah nasib Doctor Strange nanti?

Scalet Witch

Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Dalam teaser, Stephen a.k.a Doctor Strange hanya baru bertemu dengan Wanda Maximoff dan membicarakan tentang multiverse. 

Namun di trailer, tampak Wanda, yang sudah menjadi Scarley Witch sejak dari serial Wanda Vision, mengatakan kepada Stephen, ia akan menjadi penjahat.

Oleh karena itu, kemungkinan Scarlet Witch akan menjadi villain di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Baca Juga: TikMate: Download Video TikTok Tanpa Watermark Gratis Terbaru 2022

Professor X 

Professor X atau Professor Cavier juga diprediksi akan menjadi villain di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Sebab, di dalam trailer nampak muncul suara yang diprediksi sebagai Professor X saat adegan Stephen diborgol. 

Professor X atau Professor Cavier merupakan tokoh yang ada di X-Men. Oleh karena itu, kehadiran di Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan sangat ditunggu-tunggu setelah sebelumnya Daredevil muncul di Spider-Man No Way Home

Itulah beberapa karakter yang diprediksi akan menjadi villain di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Penasaran? Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness sudah bisa Anda tonton diseluruh bioskop kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru