Sport

Presiden Barcelona percaya diri Lionel Messi bakal tetap bertahan di Camp Nou

Senin, 27 Juli 2020 | 12:53 WIB Sumber: Reuters
Presiden Barcelona percaya diri Lionel Messi bakal tetap bertahan di Camp Nou

ILUSTRASI. Kapten Barcelona Lionel Messi

KONTAN.CO.ID - BARCELONA. Desas desus mengenai masa depan mega bintang Lionel Messi akhirnya ditepis Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu. Presiden Barcelona ini menyatakan bahwa dirinya tidak ragu bahwa Messi akan menandatangani kontrak baru dengan klub La Liga tersebut.

Sebelumnya, Messi, yang kontraknya berakhir pada 2021, telah menyebut timnya "lemah" dan "tidak konsisten". Hal tersebut diutarakan kapten tim Barcelona tersebut setelah kehilangan gelar juara La Liga, yang akhirnya diraih Real Madrid.

Baca Juga: Real Madrid juara, Lionel Messi: Kami banyak membantu mereka

"Messi telah berkali-kali mengatakan bahwa dia ingin pensiun di sini dan saya tidak ragu dia akan menandatangani ulang kontrak tersebut," kata Bartomeu kepada Mundo Deportivo seperti dikutip Reuters.

Penyerang Paris St Germain Neymar juga dikaitkan untuk kembali ke Camp Nou. Tetapi Bartomeu mengatakan, satu-satunya cara bagi Barcelona untuk menandatangkan pemain Brasil itu adalah melalui pertukaran pemain.

"Sekarang kami membuat keputusan dan para pemain, jika mereka tidak datang sebagai bagian dari pertukaran pemain, sangat sulit bagi mereka untuk datang," pungkas Bartomeu.

Editor: Anna Suci Perwitasari


Terbaru