Presiden Barcelona sebut Lionel Messi tidak pernah tolak pemotongan gaji

Selasa, 31 Maret 2020 | 15:46 WIB Sumber: BolaSport
Presiden Barcelona sebut Lionel Messi tidak pernah tolak pemotongan gaji

ILUSTRASI. Lionel Messi. REUTERS/Albert Gea TPX IMAGES OF THE DAY


SEPAK BOLA - JAKARTA. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengatakan bahwa Lionel Messi tidak pernah menolak pemotongan gaji pemain akibat wabah virus corona atau COVID-19 yang sedang melanda Spanyol. Para pemain Barcelona telah menyepakati soal pemotongan gaji sebesar 70 persen oleh klub.

Sebelumnya sempat ada kabar tentang perselesihan antara para pemain Barcelona termasuk, Messi, dengan direktur klub mengenai tingkat pengurangan upah. Namun, kabar kurang mengenakan itu segera diluruskan oleh Josep Maria Bartomeu.

Baca Juga: Dampak corona pemain Barcelona setuju potong gaji, Real Madrid segera menyusul?

Bartomeu mengatakan bahwa Messi tidak pernah menentang keputusan Barca untuk melakukan pemotongan gaji. "Messi mengatakan kepada saya sejak hari pertama bahwa pengurangan gaji harus dilakukan," kata Bartomeu dikutip BolaSport.com dari Sport.

"Proposal ini datang dari kapten. Ini adalah isyarat yang menunjukkan komitmen mereka kepada klub."

"Para pemain merasa terganggu dengan hal-hal yang dikatakan oleh orang-orang di dalam dan di luar klub, yang tidak memiliki semua informasi."

"Negosiasi ini dilakukan hanya oleh Oscar Grau (Pejabat Eksekutif Tertinggi Barcelona) dan saya dan kami belum mengatakan apa-apa," tuturnya.

Baca Juga: Messi umumkan pemotongan gaji hingga 70% akibat wabah virus corona

Editor: Handoyo .

Terbaru