Presiden Jokowi menjadi saksi nikah YouTuber Atta Halilintar

Sabtu, 03 April 2021 | 18:49 WIB Sumber: Kompas.com
Presiden Jokowi menjadi saksi nikah YouTuber Atta Halilintar

ILUSTRASI. Penggiat media sosial Atta Halilintar . ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp.


JOKOWI - JAKARTA. Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana menghadiri acara akad nikah YouTuber Atta Halilintar dan penyanyi Aurel Hermansyah di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021). 

Dikutip dari rilis resmi Sekretariat Presiden, Presiden hadir sebagai saksi nikah dari pihak mempelai pria dalam akad nikah itu. Sementara itu, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hadir bertindak sebagai saksi nikah dari pihak mempelai wanita.

Kedatangan Jokowi dan Iriana disambut oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo yang dalam resepsi akad ini menjadi perwakilan dari pihak keluarga mempelai. Jokowi dan Iriana juga memberikan ucapan selamat kepada Atta dan Aurel sebelum meninggalkan lokasi acara. Adapun Atta Halilintar tak menyangka bahwa Presiden Jokowi bisa hadir karena awalnya surat yang ia kirimkan sempat tak terbaca.

Baca Juga: Jokowi beri kewenangan kelola stasiun kereta, ini respons Anies Baswedan

Ucapan terima kasih juga disampaikan Aurel Hermansyah kepada Prabowo karena sudah bersedia menjadi saksi dalam pernikahannya. “Walaupun mendadak, terima kasih banget Pak Jokowi, sama ibu lagi (datang). Pak Prabowo juga (terima kasih),” kata Atta, dikutip dari siaran langsung RCTI+, Sabtu (3/4/2021).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Saat Jokowi dan Prabowo Jadi Saksi Nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah"

Selanjutnya: Jokowi pamerkan pradesain Istana Negara untuk ibu kota baru, ini penampakannya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru