Tokoh

Preview deretan sneakers Air Jordan yang diprediksi cuan tahun 2020

Jumat, 27 Desember 2019 | 23:58 WIB   Reporter: Titis Nurdiana
Preview deretan sneakers Air Jordan yang diprediksi cuan tahun 2020

ILUSTRASI. Sneakers Air Jordan 3 GS

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Para produsen sneakers mulai membocorkan sneakers mereka ke para penggemarnya. Salah satu yang paling ditunggu adalah Brand Jordan, besutan pemain basket legendaries Michael Jordan.  

Yang membuat penasaran, Jumpman 2020 juga  mulai membocorkan sneakers pilihan bagi penggila sneakers atau sneakersheads atau kick untuk 2020.

Dikutip dari sneakersnews, ada pilihan baru sneakers yang solid untuk model retro dari brand Jordan. Sepatu ini ditengarai akan menjadi incaran penggemar JB rewel.

Yang pertama yang diprediksi akan membetot penggemar sneakers adalah adalah Air Jordan 1 Retro High OG "Neutral Grey" yang disebut-sebut akan menampilkan palet halus dengan potongan klasik yakni kerah tinggi.

Lalu, ada Air Jordan 13 "Lucky Green," dengan salur warna putih, hitam, hijau yang kemungkinan adalah untuk sneakers PE 13 AJ13 yang terkenal dan sangat langka.  Air Jordan 12 akan menampilkan gaya “University Gold” yang mencolok.

Terakhir tapi tak kalah menariknya adalah Air Jordan 14 “Hyper Royal” yang membuat sepatu sneakers ini tetap sporty dengan skema warna Rip Hamilton-esque.

Di bawah ini adalah sepatu sneakers koleksi Air Jordan yang akan keluar sepanjang tahun 2020.

Brand Jordan memang jadi incaran sneakershead. Pasalnya, tak hanya sebagai gaya hidup, di pasar sekunder sneakers Jordan juga mampu menghasilkan cuan berlipat-lipat. Hitungan TheRealreal, sneakers hasil kolobarasi Air Jordan dengan Travis Scott "Cactus Jack" sepanjang 2019 cuan sampai 1.026% di pasar  sekunder.

Tak hanya itu saja, sneakers  Off-White ™ x Air Jordan 1 “Chicago”, sepatu sneakers ini mampu menghasilkan return 1.816%.

Editor: Titis Nurdiana
Tag


Terbaru