Preview & Jadwal Anime Spy X Family Episode 10: Anya Kembali Berhadapan dengan Damian

Jumat, 10 Juni 2022 | 14:38 WIB   Penulis: Arif Budianto
Preview & Jadwal Anime Spy X Family Episode 10: Anya Kembali Berhadapan dengan Damian

ILUSTRASI. Preview & Jadwal Anime Spy X Family Episode 10: Anya Kembali Berhadapan dengan Damian


ANIME -Jakarta. Inilah preview dan jadwal anime Spy X Family episode 10. Tayang seperti biasa, Spy X Family episode 10 subtitle Indonesia dapat ditonton mulai hari Sabtu, 11 Juni 2022 pukul 22:00 WIB melalui website dan aplikasi streaming anime favorit Anda.

Sebentar lagi akhir pekan, seperti biasa saatnya kita simak perkembangan dari anime Spy X Family yang semakin menarik untuk dinanti episode barunya ini.

Berbicara tentang Spy X Family, beberapa episode belakang ini berfokus kepada Yor Briar dan keluarga kecilnya. Ya, Yor saat ini hanya memiliki satu keluarga yaitu adiknya sendiri yang bernama Yuri Briar.

Kedekatan mereka sangat menarik, saking dekatnya Yuri bahkan tidak rela sang kakak menikah dengan laki-laki lain.

Yuri yang terkejut mendengar kabar sang kakak menikah dari teman terdekatnya langsung menuju kediaman Yor dan Lodi. Yuri ingin tahu apakah Yor dan Loid benar-benar pasangan suami istri yang memperlihatkan segala tingkah lakunya yang konyol.

Sampai akhirnya benar-benar percaya bahwa Yor dan Loid adalah suami istri, Yuri kemudian pamit dengan rasa kesal yang masih mengganjal.

Yuri masih belum rela bahwa sang kakak sekarang sudah memiliki suami. Kira-kira seperti apa Spy X Family episode 10 yang bakal tayang akhir pekan ini? Simak preview dan jadwalnya berikut ini.

Baca Juga: One Piece Film Red Rilis Trailer Baru, Memperlihatkan Kedekatan Luffy dengan Uta

Preview Spy X Family Episode 10

Preview Spy X Family Episode 10

Anime Spy X Family episode selanjutnya sepertinya akan kembali lagi berfokus kepada Anya. Misi Anya untuk menjalin hubungan baik dengan Damian masih belum menemukan titik temu.

Berikut beberapa preview resmi yang dibagikan akun Twitter (@spyfamily_anime).

Dalam preview tersebut, Spy X Family episode 10 akan berjudul "Misi 10: Operasi Lempar Bola".

Anya terlihat mengenakan seragam yang berbeda seperti yang biasanya dipakai. Sepertinya Anya sedang mengikuti pelajaran olahraga bersama seluruh siswa di kelasnya.

Terlihat pula Damian Desmon dengan sobat karibnya yang selalu mendampinginya.

Baca Juga: Nonton Spy X Family Episode 9, Sub Indo Streaming di iQIYI, Bstation, Vidio dll

Apakah kali ini Anya bisa berdamai dengan Damian? Saksikan selengkapnya di Spy X Family episode 10 yang segera tayang akhir pekan ini. Jadwal lengkapnya simak di bawah ini.

Jadwal Spy X Family Episode 10

Anime Spy X Family episde 9 bakal tayang mulai hari Sabtu 11 Juni 2022, pukul 22:00 WIB. Nonton Spy X Family episode 10 subtitle Indonesia hanya tersedia di platform streaming resmi.

Mulai dari website hingga aplikasi seperti iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, kanal resmi YouTube Muse hingga Netflix.

Akhir kata, selamat menunggu akhir pekan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru