Close | x
kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |
  • USD/IDR14.185
  • EMAS658.000 0,30%
  • RD.SAHAM 0.04%
  • RD.CAMPURAN 0.21%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.04%

Princess Cruises sambut kehadiran juri Asia’s Got Talent

Rabu, 10 April 2019 / 19:27 WIB

Princess Cruises sambut kehadiran juri Asia’s Got Talent
ILUSTRASI. Farriek Tawfik, Direktur Asia Tenggara Princess Cruises


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Princess Cruises, perusahaan kapal pesiar resmi Asia’s Got Talent musim ketiga, menyambut kehadiran para juri selebritas dunia Anggun dan Jay Park bersama-sama dengan pembawa acara Alan Wong dan Justin Bratton di atas kapal pesiar Majestic Princess.

Kegiatan ini berkaitan dengan shooting video pembuka acara episode pengumuman pemenang Asia’s Got Talent. Majestic Princess tiba di Marina Bay Cruise Centre setelah menyelesaikan perjalanan musim Australia perdana dengan rencana perjalanan selama 12 hari mulai dari Sydney.

Para juri disambut secara langsung oleh Kapten Dino Sagani untuk shooting yang mengambil lokasi di geladak atas Majestic Princess. Geladak teratas menampilkan layar besar untuk penayangan film di tepi kolam renang dengan pemandangan cakrawala Singapura yang memukau.

Video yang dibuat secara khusus akan diputar pada saat malam acara puncak pengumuman pemenang Asia’s Got Talent musim ketiga pada 11 April 2019 di saluran televisi AXN. Kapal pesiar Majestic Princess yang dapat menampung 3.560 tamu merupakan armada terbaru Princess Cruises yang diluncurkan pada 2017.

Kapal ini merupakan kapal pertama dalam jajaran kapal pesiar mewah milik Princess Cruises yang dirancang untuk memukau pasar Asia.

Kapal itu menampilkan jajaran fasilitas kelas dunia, seperti restoran dengan menu khusus yang diciptakan oleh koki pemenang gelar bintang Michelin, gerai mewah bebas pajak (duty free shops) terluas di industri pariwisata pesiar dunia, gelanggang olahraga berteknologi mutakhir, spa indah, dan kamar kabin mewah.

Direktur Asia Tenggara Princess Cruises Farriek Tawfik mengatakan, acara malam puncak Asia’s Got Talent sungguh dinantikan oleh para penonton dari seluruh Asia.

"Majestic Princess telah menyediakan latar sempurna berbalut fitur spektakuler dengan pemandangan cakrawala perkotaan Singapura yang penuh pesona untuk video pembuka acara tersebut,” ungkap Farriek, Selasa (9/4).

Biduanita asal Indonesia, Siti Saniyah, sukses memukau para juri dengan suara emasnya, sehingga berhasil menjadi Judges Pick pertama dalam episode semi-final yang pertama.

Secara otomatis, Siti Saniyah memperoleh akses kilat untuk tampil langsung di acara babak Grand Finals di Marina Bay Sands di Singapura pada 4 April. Dia menjadi satu dari sembilan finalis yang memperebutkan hadiah uang tunai sebesar US$ 100.000.

Farriek menambahkan, para finalis itu telah menempuh perjalanan inspiratif dengan unjuk kebolehan dan bakat unik berstandar tinggi agar dapat berkesempatan tampil di panggung final sekaligus memenangkan hati para penggemar di seluruh Asia.

Tahun lalu, pesulap unik dan berbakat asal Indonesia bernama The Sacred Riana memenangkan gelar juara pada Asia’s Got Talent musim kedua.

Majestic Princess berlabuh di Taiwan selama musim panas. Saat ini, Majestic Princess sedang dalam perlayaran ke Hong Kong dimana kapal pesiar tersebut akan tiba pada 14 April.

Selanjutnya akan berlayar ke Keelung (Taipei) untuk memulai musim berlayar ke Jepang dan Korea Selatan. Majestic Princess juga akan menawarkan pelayaran Shanghai.

Pada Agustus, untuk pertama kalinya, akan berlayar dengan paket perjalanan Japan Explorer selama 8 malam mulai dari Shanghai ke Tokyo, Shimizu, Osaka, dan Kochi.

Majestic Princess akan kembali ke Singapura pada bulan September dalam perjalanannya menuju Australia untuk musim kedua pelayaran Down Under yang akan berlangsung hingga Maret 2020.

“Kami sangat senang menyambut kehadiran semua turis Indonesia untuk menikmati dan merasakan pengalaman jelajah tak tertandingi dan penuh pesona, dengan segudang hiburan dan fasilitas memukau di atas kapal pesiar Princess Cruises,” ujar Farriek.


Reporter: Dikky Setiawan
Editor: Dikky Setiawan
Video Pilihan

TERBARU
Hasil Pemilu 2019
Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0004 || diagnostic_api_kanan = 0.0541 || diagnostic_web = 0.4220

Close [X]
×