Produsen Mobil Luncurkan Mobil Baru Mereka di Jakarta Auto Week, Ini Harganya

Jumat, 18 Maret 2022 | 21:58 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Produsen Mobil Luncurkan Mobil Baru Mereka di Jakarta Auto Week, Ini Harganya

ILUSTRASI. Suasana booth Suzuki saat pameran mobil Jakarta Auto Week di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Senin, (14/3/2022). Tribunnews/Jeprima


OTOMOTIF - JAKARTA. Jakarta Auto Week (JAW) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, tinggal tiga hari lagi.  Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling hadir sebagai peserta JAW 2022. Selain itu industri pendukung turut meramaikan penyelenggaraan pameran ini.

Dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (17/3), beberapa peserta Jakarta Auto Week turut serta memperkenalkan produk baru mereka secara eksklusif pada ajang ini. Seperti KIA yang perkenalkan Carens pertama kali di Indonesia dan juga Lexus yang meluncurkan produk baru The All New Lexus NX.

KIA Carens hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu Smartstream 1.4 T–GDI berbahan bakar bensin, serta 1.5 CRDi VGT berbahan bakar diesel. Secara dimensi, Carens memiliki panjang 4.540 mm, lebar 1.800 mm, dan tinggi 1.700 mm, serta jarak sumbu roda 2.780 mm. Carens diperkirakan bakal dijual pada kisaran harga Rp 350 juta- Rp 400 jutaan, Dan sudah bisa dipesan langsung pada booth KIA di ajang Jakarta Auto Week.

Selain KIA, Lexus pun melakukan peluncuran mobil barunya yakni The All New NX. Ada dua model yang ditampilakan pada ajang JAW, yakni The All New Lexus NX 350h F Sport dan The All New NX 350h Luxury. Mobil baru ini berbasis listrik dengan dilengkapi teknologi Lexus Hybrid Electric Drive generasi keempat yang menghasilkan kombinasi optimal antara tenaga listrik dan bahan bakar minyak.

The All New Lexus NX dilengkapi dengan Lexus Safety System Plus generasi ketiga, dengan fitur active safety suite seperti Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Pre-Collision System (PCS), Lane Tracing Assist (LTA), dan Adaptive High Beam System (AHS) yang dapat mengantisipasi kejadian dan membantu pengemudi selama dalam perjalanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru