Promo Bagi Pelanggan Seluler Pascabayar, Diskon 50% dan Paket Internet Unlimited

Rabu, 26 Januari 2022 | 22:01 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Promo Bagi Pelanggan Seluler Pascabayar, Diskon 50% dan Paket Internet Unlimited

ILUSTRASI. Paket Halo Unlimited Telkomsel : Telkomsel menghadirkan Paket Halo Unlimited yang memberikan kuota data unlimited hingga 150 GB dengan harga mulai dari Rp80 ribu per bulan.


INDUSTRI TELEKOMUNIKASI - JAKARTA. Selama ini pelanggan pascabayar operator telekomunikasi jarang mendapat promo. Nah, terbaru, XL Axiata menghadirkan program khusus awal tahun bagi pelanggan pascabayar. Yakni Program myPRIO Ultima Series 2022 Special Edition.

Program promo yang berlaku mulai 10 Januari 2022 ini memberikan kesempatan kepada setiap pelanggan baru XL PRIORITAS mendapatkan harga spesial. Yaitu cukup membayar setengah harga dari harga normal. 

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan, pihaknya memahami, kebutuhan pelanggan atas kuota data dan menelepon lebih besar agar tetap dapat selalu online dengan nyaman di tengah pandemi.

“Khusus  pelanggan baru pascabayar di awal tahun 2022 ini, cukup bayar setengah harga dari harga normal, yakni Rp 250.00 bulan saja, untuk mendapatkan paket myPRIO Ultima Series 2022,” kata Alfons, dalam rilis ke Kontan.co.id, Selasa (25/1).

Paket Ultima edisi terbatas ini juga memberikan manfaat tambahan berupa gratis nomor cantik 10 atau 11 digit senilai hingga Rp 2 juta. Dan personal tumbler yang dapat dicetak dengan nama sesuai keinginan pelanggan. Promo paket Collectible Box Ultima Series 2022 Special Edition diproduksi secara terbatas, yakni hanya 500 unit di seluruh Indonesia.

Telkomsel juga menawarkan paket untuk pelanggan pascabayar. Yakni Halo Unlimited  mulai Rp 80.000 per bulan. Menawarkan beragam keunggulan kuota data unlimited hingga 150GB. Lalu akses tanpa batas ke 27 aplikasi yang terdaftar dalam MAXstream, GamesMAX, MusicMAX, aplikasi pesan instan (LINE, WhatsApp) dan e-commerce (Shopee, Tokopedia, dan Lazada). 

Paket tersebut dapat dinikmat pelanggan Telkomsel Halo. Juga pelanggan baru Telkomsel Halo, serta pelanggan Telkomsel Prabayar yang ingin melakukan migrasi ke layanan Telkomsel Halo.

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel, Bernadus W Wijayanto mengatakan, Telkomsel terus menghadirkan beragam manfaat lebih pada setiap produk dan layanan yang mengedepankan prinsip customer-centric.

“Paket Halo Unlimited ini ditunjang dukungan jaringan broadband 4G/LTE  dari Telkomsel yang dengan kualitas yang setara hingga pelosok negeri,” terang Bernadus, Senin (24/1).

Paket Halo Unlimited mula Rp 80.000 dengan kuota data hingga 150GB. Ditambah bebas telepon hingga 1.000 menit dan bebas kirim SMS hingga 2.000 SMS ke semua operator. Serta kuota roaming internasional hingga 500MB.

Hingga kuartal tiga 2021, Telkomsel mencatat pertumbuhan payload layanan data pelanggan (baik prabayar maupun paskabayar) lebih dari 50%. Dengan peningkatan konsumsi payload tiap pengguna sekitar 38% dibandingkan periode sama tahun sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru