Promo Diamond atau Diamond Kuning Mobile Legends: Apa Gunanya, Bagaimana Cara Dapetin

Kamis, 28 April 2022 | 11:09 WIB   Penulis: Arif Budianto
Promo Diamond atau Diamond Kuning Mobile Legends: Apa Gunanya, Bagaimana Cara Dapetin

ILUSTRASI. Promo Diamond atau Diamond Kuning Mobile Legends: Apa Gunanya, Bagaimana Cara Dapetin


MOBILE LEGENDS -Jakarta. Promo diamond atau diamond kuning Mobile Legends: Apa gunanya, bagaimana cara mendapatkannya? Promo diamond atau diamond kuning yang sudah Anda dapatkan dalam event 515 M-World Mobile Legends sudah bisa ditukarkan mulai hari ini (28/04), loh!

Untuk memeriahkan event 515 M-World Mobile Legends, Moonton tidak hanya merilis skin-skin keren saja. Dalam event terbaru Mobile Legends ini, Moonton juga membagikan promo diamond atau diamond kuning kepada seluruh pemain.

Berbeda dengan diamond berwarna biru yang Anda dapatkan dengan cara top up, diamond kuning atau promo diamond ini gratis, loh.

Lebih detail, berikut penjelasan tentang promo diamond atau diamond kuning.

Promo diamond atau diamond kuning bisa menggantikan diamond biasa yang berwarna biru di Shop. Dengan perbandingan 1:1, Anda dapat berbelanja di Shop dengan harga yang lebih murah digabungkan dengan diamond yang berwarna biru.

Baca Juga: Kode Redeem FF 28 April 2022, Ini Daftarnya Hingga Hadiah yang Bakal Anda Dapatkan

Promo Diamond Mobile Legends

Berikut kegunaan prom odiamond atau diamond kuning saat digunakan mengurangi harga barang-barang di Shop, seperti berikut ini:

  • Membeli hero
  • Upgrade skin
  • Emote
  • Dan item-item tertentu

Baca Juga: Update Jadwal Event 515 M-World Mobile Legends, Skin Zilong Gratis Pada Tanggal Ini

Tidak hanya itu saja, promo diamond atau diamond kuning juga dapat ditukarkan dengan Starlight Trial Skin, Ticket, dan berbagai macam hadiah lainnnya.

Meskipun bisa didapetin secara gratis, promo diamond atau diamond kuning ini tidak tersedia sepanjang waktu.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan promo diamond atau diamond berwarna kuning?

Moonton kerap kali menghadirkan promo diamond atau diamond berwarna kuning ini dalam event-event tertentu saja. Misalnya, event 515 M-World yang sedang berlangsung saat ini, hingga event 11.11 menjelang akhir tahun.

Ikuti semua event 515 M-World Mobile Legends untuk mendapatkan promo diamond sebanyak-banyaknya, lalu beli barang-barang yang Anda inginkan di Shop dengan harga murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru