Style

Promo Hari Pelanggan Nasional, Bank Raya Menebar Reward dan Cashback ke Nasabah

Rabu, 04 September 2024 | 08:52 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Promo Hari Pelanggan Nasional, Bank Raya Menebar Reward dan Cashback ke Nasabah

ILUSTRASI. Pertumbuhan Kredit: Pelayanan di Kantor bank Raya, Jakarta, Senin (29/7/2024). Per Juni 2024 Bank Raya mencatat penyaluran kredit Rp 6,78 triliun atau tumbuh 12,15% yoy dan mencatat pertumbuhan Net Interest Income (NII) sebesar 17,51% yoy mencapai 274,77 miliar. KONTAN/Baihaki/29/7/2024


BANK - JAKARTA.  Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) setiap tanggal 4 September, banyak perusahaan memberikan promo ke pengguna atau pelanggan mereka. Salah satunya Bank Raya.

Anak usaha Bank Rakyat Indonesia (BRI) ini memberikan serangkaian penawaran, yaitu program reward berupa cashback untuk transaksi QRIS dan top up e-wallet di Raya Apps yang berlaku pada tanggal 4 September 2024. Syaratnya dengan menggunakan kode "Voucher HARPELNAS”. Program ini berlaku hanya pada tanggal 4 September 2024 selama kuota cashback masih tersedia.

Bank Raya juga menghadirkan Raya Membership di Raya Apps, yaitu program loyalty dengan berbagai keuntungan sesuai tingkatan dari rata-rata saldo. Raya Membership memiliki empat kategori untuk para nasabah.

Baca Juga: Promo Hari Pelanggan Nasional di Chatime, Fore, sampai Cinepolis dengan Wondr by BNI

Rinciannya, Kawan Baru untuk nasabah baru, Kawan Baik yaitu nasabah dengan rata-rata saldo lebih dari Rp 300.000-Rp5 juta, Sobat yaitu nasabah dengan rata-rata saldo lebih dari Rp 5 juta-Rp 25 juta, dan Bestie dengan rata-rata saldo lebih dari Rp 25 juta. Nasabah akan mendapatkan berbagai benefit dan reward, seperti gratis biaya admin hingga cashback.

“Nasabah merupakan prioritas utama dalam setiap pengembangan bisnis di Bank Raya. Sehingga di Hari Pelanggan Nasional ini, menjadi pengingat bagi kami terkait dukungan dan kepercayaan para nasabah," kata Kicky Andrie Davetra, Direktur Bisnis Bank Raya, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Rabu (4/9).

Hingga Juni 2024, pengguna Raya Apps tercatat lebih dari 850.000 CIF. Adapun total pengguna QRIS Bank Raya sebesar 45.000 atau meningkat 464% year on year (yoy). Sementara itu, total nilai transaksi QRIS pada Juni 2024 sebesar Rp 37,39 miliar atau meningkat 167% yoy . Sebagian besar dari nasabah Bank Raya bertransaksi menggunakan QRIS pada merchant makanan dan minuman.

Selanjutnya: Begini Cara Tepat Menggunakan Dehumidifier di Rumah Lembab

Menarik Dibaca: Begini Cara Tepat Menggunakan Dehumidifier di Rumah Lembab

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru