Promo penerbangan dan paket wisata di AirAsia Travel Bazaar 2018

Selasa, 13 Februari 2018 | 23:02 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Promo penerbangan dan paket wisata di AirAsia Travel Bazaar 2018

ILUSTRASI. Pesawat Air Asia Indonesia di Bandara Ngurah Rai Bali


INDUSTRI PARIWISATA -  JAKARTA. Terinsipirasi dari tingginya antusiasme masyarakat Indonesia untuk berlibur AirAsiaIndonesia menggelar festival belanja online terbaru, AirAsia Travel Bazaar.

Bermitra dengan Blibli.com, Shopee, Electronic City, American Tourister, Tune Hotels, ZEN Rooms, dan beberapa mitra perjalanan lainnya, AirAsia Travel Bazaar menawarkan beragam kebutuhan wisata mulai dari tiket pesawat, hotel, hingga perlengkapan liburan lainnya melalui airasia.com mulai 12 hingga 18 Februari 2018.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi berharap, acara tersebut bisa memberi lebih banyak pilihan masyarakat untuk berlibur. "Inisiatif ini didasari dari pertumbuhan belanja online yang semakin pesat," ujarnya dalam keterangan yang diterima KONTAN, Selasa (13/2).

Pada festival belanja online kali ini, AirAsia menawarkan promo potongan harga hingga 70% untuk penerbangan menuju Singapore, Bangkok, dan Kuala Lumpur untuk periode perjalanan antara 1 Agustus 2018 hingga 31 Januari 2019. Sedangkan di situs belanja, ada potongan untuk perlengkapan liburan sampai 70% baik itu Shopee atau Blibli, serta Lazada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Markus Sumartomjon

Terbaru