Promo staycation Semarang mulai dari Rp 400.000, liburan harga hemat

Selasa, 21 Juli 2020 | 10:06 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Promo staycation Semarang mulai dari Rp 400.000, liburan harga hemat

ILUSTRASI. Promo staycation Semarang mulai dari Rp 400.000. Kini liburan bisa dengan harga hemat. Dok: Holiday Inn Express Semarang.

KONTAN.CO.ID - SEMARANG. Promo staycation Semarang tersedia mulai dari harga Rp 400.000 loh. Siapa tahu, Anda ingin staycation di akhir pekan ini dengan harga yang lebih hemat.

Lantas, apa sih staycation itu? Staycation merupakan istilah yang berasal dari gabungan dua kata bahasa Inggris, yaitu stay dan vacation. Stay berarti tinggal dan vacation berarti liburan. Melansir Kamus Oxford, staycation memiliki arti liburan di rumah atau liburan di dekat rumah.

Terkadang, staycation di rumah terasa bosan. Karena itu, generasi milenial saat ini lebih senang staycation di hotel, villa atau resort agar mendapatkan pengalaman baru dalam berlibur.

Staycation pun akan semakin seru jika tempat yang dipilih memiliki fasilitas menginap lengkap seperti tempat tidur yang nyaman, kamar yang sejuk, sarapan yang enak, internet dengan akses super cepat serta menggunakan kolam renang, gym atau spa jika pandemi virus Corona baru ini berakhir.

Di Semarang, ada tiga hotel yang menawarkan promo staycation. Melansir masing-masing situs hotel, berikut adalah promo staycation Semarang.

Baca Juga: Promo staycation Legian murah, bayar Rp 200.000 sudah bisa liburan di Bali

  • Holiday Inn Express Semarang

Promo staycation Semarang ditawarkan oleh Holiday Inn Express. Berlokasi di Jalan Ahmad Yani Nomor 145 Simpang Lima, Holiday Inn Express menawarkan ‘Staycation Package’ seharga Rp 415.000 nett per malam.

Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 pax, akses internet super cepat dan kebersihan kamar. Siapa cepat, dia dapat ya. Karena, pemesanan hanya sampai tanggal 31 Juli 2020.

  • Pesonna Hotel Semarang

Pesonna Hotel turut menawarkan promo staycation Semarang. Dengan harga mulai dari Rp 900.000 nett per malam, Anda sudah bisa menginap di sini dan menikmati sarapan di pagi harinya untuk 2 pax.

Promo staycation di Pesonna Hotel Semarang berlaku hingga tanggal 31 Juli 2020 mendatang. Jadi jangan sampai ketinggalan ya! Dari segi lokasi, letak Pesonna Hotel Semarang cukup strategis, yaitu di Jalan Depok Nomor 33, Kembangsari.

  • PO Hotel Semarang

PO Hotel juga menawarkan promo staycation Semarang. Melalui promo yang bertajuk ‘Comfortable Stay 3 Pay 2’, Anda sudah bisa menginap selama tiga hari dua malam di sini. Namun, Anda harus cepat-cepat reservasi karena promo berakhir di tanggal 31 Juli 2020. PO Hotel merupakan tempat menginap yang berlokasi di Jalan Pemuda Nomor 118.

Silakan memilih!

Baca Juga: Promo staycation Seminyak mulai Rp 200.000, liburan hemat di Pulau Dewata

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru