Promo Transmart Hebat Pasti Hemat di Carrefour, sampai tanggal 9 Juli 2020

Selasa, 07 Juli 2020 | 15:16 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo Transmart Hebat Pasti Hemat di Carrefour, sampai tanggal 9 Juli 2020

ILUSTRASI. Konsumen berbelanja kebutuhan pangan di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta. Promo Hebat Pasti Hemat di Transmart Carrefour sampai tanggal 9 Juli 2020 saja. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/aww.


PROMO CARREFOUR - BANDUNG. Transmart Carrefour menghadirkan Promo Hebat Pasti Hemat hingga tanggal 9 Juli 2020. Siapa tahu, Anda membutuhkan produk-produk yang termasuk dalam promo hemat tersebut.

Transmart Carrefour merupakan retail modern dengan konsep lifestyle, terjangkau dan lengkap. Sebagai destinasi belanja, bersantap dan bermain, Transmart Carrefour memang rutin menawarkan harga promosi bagi para pelanggannya.

Dengan begitu, pelanggan bisa mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih miring daripada hari biasanya. Akan tetapi, Anda juga harus tetap cermat dengan sering membandingkan harga dengan toko swalayan lainnya.

Beberapa produk yang termasuk dalam Promo Hebat Pasti Hemat ini cukup beragam, yaitu mulai dari minyak, makanan beku, susu kental manis, biskuit, produk kecantikan dan produk kebersihan.

Untuk lengkapnya, berikut adalah katalog promo yang ditawarkan Transmart Carrefour.

Sebagai catatan, ada promo tambahan juga bagi pelanggan yang menggunakan kartu Bank Mega.

Baca Juga: Promo Hypermart spesial produk kecantikan, berlaku sampai 9 Juli 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru