kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Promosi gaya hidup sehat, BFI kembali gelar lomba lari dan besok pendaftaran dibuka


Rabu, 09 Oktober 2019 / 20:52 WIB

Promosi gaya hidup sehat, BFI kembali gelar lomba lari dan besok pendaftaran dibuka
ILUSTRASI. Event lomba lari BFI Run 2018 di AEON BSD City


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BFI Finance Indonesia Tbk kembali menggelar lomba lari bertajuk BFI RUN pada tahun depan. Ajang ini bakal berlangsung di daerah Tangerang Selatan pada 29 Maret 2020.

BFI RUN 2020 merupakan tahun kelima perusahaan pembiayaan itu menggelar kegiatan serupa. Tujuannya, untuk mempromosikan gaya hidup sehat ke masyarakat secara berkesinambungan dan membangun kesadaran pentingnya berolahraga.

BFI RUN 2020 menargetkan peserta sebanyak 6.000 orang yang terbuka untuk umum. Ajang ini memperlombakan tiga kategori: 21,1K (Half Marathon), 10K, dan 5K.

Baca Juga: Borobudur Marathon 2019 semakin dekat, Generali pastikan proteksi bagi semua pelari

Tak ketinggalan, BFI Finance menyediakan hadiah untuk mengikuti destinasi event lari mancanegara untuk 10 peserta Half Marathon (HM) yang bisa menyelesaikan lomba dengan catatan waktu di bawah 2 jam 20 menit.

“Hadiah overseas marathon ini kami berikan sebagai pengantar untuk para peserta BFI RUN agar bisa turut mempersiapkan diri di ajang BFI Marathon tahun 2021,” ujar Finance Director & Corporate Secretary BFI Finance Sudjono dalam siaran pers Rabu (9/10).  

Nilai lebih lainnya, BFI RUN 2020 akan memberikan race pack dengan isi yang lebih menarik dari penyelenggaraan sebelumnya. Yakni, jersey seri Adidas Climacool yang mempercepat proses penguapan keringat saat lari sehingga memberikan rasa sejuk pada pemakainya.

Racepack bakal diantar ke rumah


Reporter: SS. Kurniawan
Editor: S.S. Kurniawan

Video Pilihan


Close [X]
×