PS Plus Agustus 2020 tawarkan game gratis CoD: MW 2 Remastered dan Fall Guys: UK

Selasa, 28 Juli 2020 | 15:23 WIB   Penulis: Arif Budianto
PS Plus Agustus 2020 tawarkan game gratis CoD: MW 2 Remastered dan Fall Guys: UK

ILUSTRASI. PS Plus Agustus 2020 tawarkan game gratis CoD: MW 2 Remastered dan Fall Guys: UK


Game -JAKARTA. Menyambut bulan Agustus, PlayStation kembali mengumumkan game gratis bagi pelanggan PlayStation Plus. Game gratis yang bisa dimainkan bulan depan juga tak kalah menarik.

Jika bulan Juli ini Anda mendapatkan tiga judul game gratis yang bisa diklaim. Untuk bulan Agustus mendatang game-nya berkurang satu. Tetapi tidak apa, dua judul game gratis ini masih seru untuk dimainkan.

Bagi pelanggan PlayStation Plus memang mendapatkan beberapa benefit. Salah satunya adalah game yang bisa diklaim secara cuma-cuma alias gratis.

Baca Juga: Inilah 9 kode redeem Free Fire Juli 2020, gratis

Mengutip dari blog Playstaiton, memasuki bulan Agustus ini ada dua judul game yang bisa diklaim pelanggan PS Plus secara gratis. Yakni Call of Duty: Modern Warfare 2 Campaign Remastered dan Fall Guys: Ultimate Knockout.

Well, kita membahas secara singkat kedua game gratis yang bagi pengguna PS Plus Agustus 2020. Simak selengkapnya di bawah ini :

Call of Duty: Modern Warfare 2 Campaign Remastered

Game ini telah rilis 2009 silam. Mengusung genre first person shooter (fps), CoD: Modern Warfare 2 menawarkan cerita yang apik. Hampir semua penggemarnya selalu menunggu kelanjutan dari cerita game gratis yang satu ini. Pada April lalu, Infinity Ward selaku pengembang kembali merilisnya dalam versi remastered.

CoD: Modern Warfare 2 Campaign Remastered mendapatkan peningkatan secara visual mengikuti standar video game saat ini. Meskipun begitu cerita yang ditawarkan tidak berbeda dari versi aslinya. 

Secara keseluruhan tidak ada perbedaan yang siginifikan dari versi orisinilnya. Namun demikian, game gratis ini cukup menarik untuk Anda mainkan sembari nostalgia dengan visual yang kekinian.

Baca Juga: 8 game ini masuk nominasi Esports Mobile Game of The Year, ada Mobile Legends

Fall Guys: Ultimate Knockout

Sebagai game gratis, Fall Guys: Ultimate Knockout ini cukup menarik. Bagaimana tidak, Anda bisa mendapatkan game ini secara cuma-cuma saat rilis.

Fall Guys: Ultimate Knockout direncanakan rilis pada tanggal 4 Agustus mendatang bersamaan dengan event PS Plus ini. Gameplay-nya cukup ringan, Fall Guys: Ultimate Knockout sangat cocok dimainkan bersama teman.

Pemain akan menikmati berbagai mini-games yang seru. Jika Anda pernah menonton Benteng Takeshi, game gratis ini menawarkan permainan yang mirip dengan acara tersebut.

Untuk Call of Duty: Modern Warfare 2 Campaign Remastered sudah bisa diunduh (download) saat ini juga hingga 31 Agustus. Sementara Fall Guys: Ultimate Knockout menyusul dari tanggal 4-31 Agustus mendatang.

Pastikan Anda sudah berlangganan PS Plus untuk mendapatkan dua game gratis ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru