PSG kedatangan Lionel Messi, Mauro Icardi siap merapat ke Juventus

Senin, 16 Agustus 2021 | 21:30 WIB Sumber: Sportskeeda
PSG kedatangan Lionel Messi, Mauro Icardi siap merapat ke Juventus


LIGA PRANCIS - PARIS. Penyerang PSG Mauro Icardi bisa bergabung dengan klub Serie A, Juventus. Ini menyusul kedatangan Lionel Messi ke Paris Saint Germain.

Laporan Calciomercato dilansir dari Sportskeeda, pemain 28 tahun itu berharap pindah ke Serie A jika hengkang dari PSG. Sekarang, setelah penandatanganan Lionel Messi, ada lebih banyak persaingan di lini depan PSG.

Kepindahan ke Juventus bisa menjadi rencana besar untuk Mauro Icardi. Pemain Argentina telah melakukan kontak dengan dewan Bianconeri.

Alasan lain, karena Bianconeri ingin menambah kedalaman di lini serangan Juventus musim ini.

Baca Juga: Rencana barter Cristiano Ronaldo dengan Mauro Icardi mencuat, PSG untung?

Mauro Icardi bersedia merapat ke Juventus setelah kedatangan Lionel Messi

Paulo Dybala telah berjuang untuk konsisten karena cedera dan kurangnya menit bermain. Sementara Alvaro Morata berada di Juventus dengan status pinjaman.

Mauro Icardi diharapkan akan bersama Cristiano Ronaldo, yang belum memperpanjang kontrak dengan Juventus. Bianconeri ingin menandatangani Mauro Icardi untuk melapisi posisi Dybala dan Morata.

Kedatangan Lionel Messi berarti lini depan PSG akan terdiri dari Kylian Mbappe dan Neymar. Sehingga, posisi mantan pemain Barcelona menjatuhkan Icardi ke urutan kekuasaan.

Baca Juga: Leonardo Bonucci: Lionel Messi ke PSG tak goyahkan Cristiano Ronaldo di Juventus

PSG rela melepas Mauro Icardi ke Juventus menyusul kedatangan Lionel Messi. Namun, karena kondisi keuangan, Bianconeri hanya bisa mengontraknya dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim.

Paris Saint Germain akan bersedia menerima perjanjian pinjaman. Ini akan terjadi saat Juventus setuju untuk membayar seluruh gaji sang penyerang.

PSG ingin mengurangi beberapa kewajiban upah setelah kedatangan uang besar Lionel Messi.

Mauro Icardi bersedia merapat ke Juventus setelah kedatangan Lionel Messi

Baca Juga: Presiden PSG tetap yakin Kylian Mbappe bertahan pasca Lionel Messi tiba

Mauro Icardi akan menjadi pembelian yang ideal untuk Juventus setelah diam di bursa transfer.

Mantan striker Inter Milan ini memiliki segudang pengalaman bermain di Serie A. Mauro Icardi telah mencetak total 121 gol dalam kompetisi tersebut.

Kedatangan Lionel Messi di Paris bisa menjadi berkah terselubung bagi Mauro Icardi. Kepindahan ke Juventus bisa membuat pemain Argentina itu bermain reguler, yang mungkin tidak didapatkan di PSG.

Selanjutnya: 3 Faktor ini buat Real Madrid kian terbuka boyong Kylian Mbappe dari PSG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru