Sport

PSG tidak lepas Kylian Mbappe, Real Madrid bidik Erling Haaland

Senin, 07 Juni 2021 | 19:40 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
PSG tidak lepas Kylian Mbappe, Real Madrid bidik Erling Haaland


KONTAN.CO.ID - MADRID. Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi membahas masa depan Kylian Mbappe dalam sebuah wawancara. Ia menegaskan, sang striker tidak akan meninggalkan Les Parisiens musim panas ini.

Nasser memastikan, tidak akan pernah menjual Kylian Mbappe dan juga penyerang Prancis ini tak bakal pergi dengan status bebas transfer.

“Saya akan menjelaskan: Kylian akan bertahan di Paris, kami tidak akan pernah menjualnya dan dia tidak akan pernah pergi dengan status bebas transfer," ungkap Presiden PSG ini dalam wawancara dengan L'Equipe dikutip dari AS.

Tujuan PSG kini tetap untuk mencoba memperbarui kontrak Mbappe sesegera mungkin. Tentunya, ini akan memastikan pemain Prancis itu tidak pergi ke Real Madrid.

Selain itu, prioritas eksekutif puncak Paris Saint Germain adalah untuk memastikan Mbappe tidak pergi dengan gratis.

Baca Juga: Keuangan Real Madrid mepet, Carlo Ancelotti bakal sulit belanja pemain,

Kylian Mbappe dipastikan tetap bersama PSG musim depan

Real Madrid pun akan mengalihkan perhatian ke striker Borussia Dortmund Erling Haaland. Ini merupakan antisipasi saat Kylian Mbappe menandatangani perpanjangan kontrak dengan Paris Saint-Germain.

Real Madrid secara serius mengejar Mbappe dan berharap untuk mengontrak pemain Prancis itu di jendela transfer musim panas.

Kylian Mbappe bisa menjadi kudeta terbesar dalam perombakan besar musim panas yang direncanakan Real Madrid. Tetapi, kini Los Blancos juga memiliki rencana darurat jika kepindahan Mbappe tidak membuahkan hasil.

Baca Juga: Tidak muncul dalam foto seragam baru, Sergio Ramos hengkang dari Real Madrid?

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru