PStore Jakarta klaim jual produk berkualitas dengan harga ramah di kantong

Senin, 06 Desember 2021 | 13:36 WIB   Reporter: Noverius Laoli
PStore Jakarta klaim jual produk berkualitas dengan harga ramah di kantong


ALAT ELEKTRONIK -  JAKARTA. PStore Jakarta hingga saat ini diklaim menjual produk elektronik dengan harga terjangkau dengan kualitas yang baik. PStore Jakarta menjual produk mulai dari harga ratusan ribu rupiah hingga jutaan. 

“Produk sudah pasti kita berikan paling terbaik, prioritas PStore Jakarta menjaga konsumen nyaman dan aman dengan menjaga kualitas produk dan kualitas pelayanan kepada konsumen dengan ramah dan santun," ungkap kepala cabang PStore Jakarta Yusuf Ismail dalam keterangannya, Senin (6/12).

PStore Jakarta selain menjual produk melalui offline store, tetapi terbuka juga untuk pembelian via market place official PStore tanpa mengurangi kualitas pelayanan dan produk. Admin dari pstore Jakarta dilatih untuk selalu bersikap ramah dan santun kepada konsumen melalui offline maupun online.

“Kepuasan konsumen adalah nomor satu bagi kami, tanpa kenyamanan dan kepuasan konsumen PStore Jakarta tidak akan sebesar ini," ungkap Yusuf.

Baca Juga: Daftar barang yang tak bisa digadaikan dan tips gadai barang ala OJK

Setiap harinya pembeli handphone PStore Jakarta meningkat signifikan. Selalu ramai berdatangan konsumen dari seluruh Indonesia, bukan hanya dari wilayah Jakarta saja tetapi ada dari luar jawa dan Jabodetabek.  

Yusuf Ismail mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kerja keras karyawan pstore Jakarta. "Walaupun lelah yang tiap harinya konsumen selalu bertambah, tetapi keramahan yang mereka berikan untuk konsumen sangatlah terbaik dan profesional," katanya.

Ia melanjutkan, semakin hari semakin banyak peminat elektronik ditambah dengan kebutuhan handphone saat ini seperti kerja dan sekolah sebagian besar dilakukan secara online. Handphone menjadi komiditi terpenting. 

Baca Juga: Klinik kecantikan Pstore Glow luncurkan tiga varian serum

"Dengan adanya promo ini menjadi incaran masyarakat khususnya pekerja dan anak sekolah yang membutuhkan alat penunjang aktivitasnya," kata Yusuf.

Ditambahkan Yusuf PStore Jakarta akan terus berikan kejutan Bahagia untuk para konsumen, mulai dari promo dan giveaway

"Kepuasan dan kenyamanan konsumen menjadi nomor 1 bagi PStore Jakarta dengan memberikan berbagai kejutan bahagia untuk para konsumen, mulai dari promo hingga giveaway," kata Yusuf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru