PTPN III Berpartisipasi Mendorong Perkembangan Olahraga Nasional

Rabu, 21 Juni 2023 | 22:59 WIB   Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
 PTPN III Berpartisipasi Mendorong Perkembangan Olahraga Nasional

ILUSTRASI. Dok. PTPN III


PTPN. JAKARTA. Holding Perkebunan Nusantara, PTPN III, berkomitmen dalam mendukung kemajuaan olahraga nasional. Dukungan terus diberikan perusahaan pelat merah ini terhadap olahraga,termasuk pendanaan. 

Terbaru, PTPN III menjadi salah satu sponsor utama dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Akuatik 2023 bertajuk “Festival Akuatik Indonesia” yang diadakan di Stadion Akuatik, Komplek Gelora Bung Karno (GBK) Senayan.

“Kolaborasi ini adalah salah satu wujud dukungan PTPN Group terhadap perkembangan olahraga di tanah air," ujar Direktur Hubungan Kelembagaan PTPN III, M. Arifin Firdaus dalam keteranganya dikutip, Rabu (21/6).

Arifin mengatakan bahwa olahraga memiliki peranan penting dalam membentuk karakter dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Melalui dukungan tersebut, PTPN III berharap dapat memberikan kontribusi positif serta mendorong prestasi atletIndonesia, khususnya di cabang akuatik.

Dia menambahkan, partisipasi PTPN Group dalam Festival Akuatik Indonesia 2023 akan menjadi pendorong semangat olahraga, meningkatkan prestasi atlet dan memperkuat posisi Indonesia di olahraga dunia. 

Festival Akuatik Indonesia 2023 menjadi wadah bagi para atlet, pelatih dan penggemar olahraga akuatik dari seluruh Indonesia. Acara ini meliputi berbagai kompetisi, pertunjukan, dan kegiatan terkait akuatik, seperti renang, loncat indah, polo air, dan renang indah.

Sebanyak 1.500 peserta ikut serta dalam festival yang juga merupakan babak kualifikasi PON 2024 yang akan diselenggarakan di Aceh.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dina Hutauruk

Terbaru