Internet

PUBG Mobile kolaborasi dengan Yamaha hadirkan skin baru ?

Rabu, 01 Juli 2020 | 11:06 WIB Sumber: Twitter
PUBG Mobile kolaborasi dengan Yamaha hadirkan skin baru ?

ILUSTRASI. PUBG Mobile kolaborasi dengan Yamaha hadirkan skin baru ?

KONTAN.CO.ID -SHENZEN. PUBG Mobile merupakan salah satu gim mobile yang populer di Indonesia. Istilah winner-winner chicken dinnner bahkan sudah menjadi hal yang wajar Anda temukan di lingkungan kerja, tempat makan atau bahkan keluarga saat mendengar anak Anda menang saat bermain gim dengan genre battle royale tersebut.

Baca Juga: Bangga! Indonesia juara dunia kompetisi PUBG Mobile Club Open 2019 Bangga! Indonesia juara dunia kompetisi PUBG Mobile Club Open 2019

Memasuki Season 13, PUBG Mobile kembali menghadirkan konten menarik. Melansir cuitan dari akun resmi Twitter PUBG Mobile, ada sesuatu menarik yang segera hadir. Cuitan berupa teaser pendek tersebut memperlihatkan bahwa akan ada kolaborasi dengan produsen sepeda motor asal Jepang, Yamaha. 

Dengan caption "Coming soon... #PUBGMOBILE#YAMAHA 

Dan disisipkan video pendek berupa teaser menggoda para penggemarnya yang penasaran seperti apa update selanjutnya. Kemungkinan besar brand besar otomotif tersebut akan hadir di PUBG Mobile sebagai skin untuk kendaraan yang ada di dalam permainan.

Seperti yang kita ketahui, PUBG Mobile sendiri terdapat fitur mengendarai beberapa kendaraan seperti sepeda motor, mobil dan kapal. Besar kemungkinan nantinya salah satu produk motor Yamaha bisa anda temukan didalam permainan PUBG Mobile. 

Untuk saat ini masih belum banyak informasi yang dapat diulas selain teaser yang juga masih membuat penasaran. Sebelumnya ada kabar terkait peta baru yang juga akan hadir bernama Livik yang segera tersedia.

PUBG Mobile sendiri menjadi salah satu gim mobile dengan jumlah unduhan mencapai 29 juta lebih di toko aplikasi Google PlayStore. Sementara di Appstore mencapai angka 900 ribuan. Jika diakumulasi gim yang mengajak pemainnya untuk bertahan hidup sampai akhir ini mencapai angka 30 juta jumlah unduh di semua jenis gawai baik Android maupun iOS.

Baca juga: Harga bensin termurah di Asia Tenggara per Juni 2020, ini peringkat Indonesia

Selain itu komunitas yang besar juga turut melahirkan kompetisi yang besar pula. Salah satunya adalah kompetisi tingkat dunia bertajuk PUBG MOBILE Club Open: Fall Split Global tahun 2019. Tim Indonesia juga berhasil menjadi jawara, yaitu Bigetron RA dengan meraih total hadiah senilai $ 205.000 USD.

Editor: Arif Budianto


Terbaru