PUBG Mobile versi 1.7 sudah tersedia, berikut deretan konten hingga gameplay terbaru

Rabu, 17 November 2021 | 11:17 WIB   Penulis: Arif Budianto
PUBG Mobile versi 1.7 sudah tersedia, berikut deretan konten hingga gameplay terbaru

ILUSTRASI. PUBG Mobile versi 1.7 sudah tersedia, berikut deretan konten hingga gameplay terbaru


KONTAN.CO.ID - PUBG Mobile versi 1.7 kini sudah tersedia, berikut deretan konten hingga gameplay terbaru. Hadirkan kolaborasi PUBG Mobile X Arcane, hingga mekanisme gameplay baru di mana player dapat menggendong teman satu squad ketika knock.

Apakah Anda sudah cek PUBG Mobile? PUBG Mobile baru-baru ini telah memasuki versi terbarunya, yakni 1.7. Update tersebut resmi meluncur pada hari Selasa (16/11/2021) yang menghadirkan sederet konten baru, termasuk kolaborasi dengan Arcane, serial animasi League of Legends yang tayang di Netflix.

Berbicara tentang PUBG Mobile versi 1.7, update terbarunya ini menghadirkan mode terbaru bernama Mirror World. Tidak hanya itu saja, PUBG Mobile 1.7 juga menambahkan beberapa perombakan gameplay dengan penambahan fitur Carry baru.

Lebih lengkap, simak deretan konten baru PUBG Mobile versi 1.7 di bawah ini.

Baca Juga: Inilah kode redeem FF November 2021, ada hadiah surfboard Malice Joker gratis

Mode terbaru: Mirror World

PUBG Mobile 1.7 X Arcane

Berkat kolaborasi PUBG Mobile X Arcane, kini hadir mode baru bernama Mirror World. Hadir sejak 16 November, Mirror Island yang dilingkupi energi dahsyat tiba di PUBG Mobile yang menggabungkan dua dimensi.

Pemain dapat memasuki Mirror Island yang melayang dan bertempur dengan beberapa karakter dari serial League of Legends, Arcane. Rasakan pengalaman menjadi JInx, Vi, Jayce dan Caitlyn untuk bertempur melawan pemain lain dengan senjata dan skill baru.

Fitur Carry

Fitur Carry ini sangat berguna untuk menolong teman satu squad Anda yang dalam kondisi knock atau knocked out. Supaya lebih aman dari gempuran lawan, Anda dapat membopong pemain dan meindahkan ke lokasi lain.

Pastikan Anda membawanya ke tempat yang lebih aman ya, supaya teman Anda yang terkena knock ini dapat dipulihkan kembali tanpa takut diserang lawan.

Kembalinya beberapa mode

Dalam update PUBG Mobile 1.7 ini, akan kembali beberapa mode dan map, seperti berikut ini:

  • Map Vikendi kembali pada 16 November 20201, mendukung room dan penonton
  • Metro Royale: Reunion, kembali pada 22 November 2021 dengan fitur Carry baru
  • Survive Till Dawn, kembali pada 25 November 2021, tersedia setiap Kamis, Jumat, dan Sabtu, serta mendukung room dan penonton.
  • Mode Infeksi, kembali pada 25 November 2021, tersedia setiap Kamis, Jumat, dan Sabtu, tidak mendukung room.
  • Payload 2.0, kembali pada 29 November 2021, tersedia setiap Senin, Sabtu, dan Minggu, serta mendukung room dan penonton.
  • Runic Power, kembali pada 30 November 2021, tersedia setiap Selasa, Rabu, dan Sabtu, serta mendukung room dan penonton.

Baca Juga: Kode redeem Blue Archive terbaru November 2021, lengkap dengan cara menggunakannya

Royale Pass (RP) baru

Buat Anda yang ingin mendapatkan skin serta beberapa item keren di Royale Pass, kali ini bertajuk Mirror Realm. Royale Pass Month 5: Mirror Realm akan tersedia mulai tanggal 19 November - 19 Desember 2021.

Vanguard dan Lethal Creepster tiba, tidak ketinggalan Duty Thill The End - Kar98K dan Duty Till The End - MK47.

Selain beberapa pembaruan di PUBG Mobile versi 1.7 yang berkaitan dengan konten, balancing juga turut hadir. Beberapa senjata telah diseimbangkan ulang untuk meningkatkan pengalaman bermain yang tetap kompetitif dan juga seimbang.

Buruan download PUBG Mobile versi 1.7 sekarang juga! Berikut ukuran file Apk:

  • PUBG Mobile versi 1.7 (Versi compact) - 680 MB
  • PUBG Mobile versi 1.7 (Versi regular) - 980 MB

Selanjutnya: Sudah bisa download, berikut ukuran file game battle royale FFVII The First Soldier

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru