PUBG: New State maintenance hari ini (9 Desember 2021) sampai pukul 13:00 WIB

Kamis, 09 Desember 2021 | 09:03 WIB   Penulis: Arif Budianto
PUBG: New State maintenance hari ini (9 Desember 2021) sampai pukul 13:00 WIB

ILUSTRASI. PUBG: New State maintenance hari ini (9 Desember 2021) sampai pukul 13:00 WIB


PUBG NEW STATE - PUBG: New State maintenance hari ini (9 Desember 2021), dijadwalkan selesai sampai pukul 13:00 WIB. Kira-kira bakal ada apa yang baru di patch PUBG: New State kali ini? 

Apakah Anda berniat ingin main PUBG: New State pagi ini (9/12/2021)? Sepertinya bukan waktu yang tepat, sebab PUBG: New State sedang maintenance untuk mempersiapkan patch dan perbaikan terbarunya.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, PUBG: New State dijadwalkan maintenance tepat hari ini, Kamis 9 November 2021 mulai pukul 07:00 - 13:00 WIB.

Jangan khawatir, maintenance kali ini akan menghadirkan bebrapa pembaharuan serta perbaikan yang mungkin kerap kali ditemukan oleh para pemainnya. Makin kaya konten, PUBG: New State juga bakal kedatangan beberapa senjata baru di patch kali ini.

PUBG New State maintenance

Bukan hanya itu saja, kendaraan baru yang bernama Electron dan Mesta. Biar lebih paham saat update selesai, mari kita bahas beberapa hal yang bakal hadir di update patch terbaru PUBG: New State di bawah ini.

Baca Juga: Rilis teaser baru, miHoYo ungkap fakta menarik dari karakter baru Arataki Itto

Senjata baru

Dalam update terbaru PUBG: New State ini bakal kedatangan senjata baru bernama L85A3. Ini merupakan senjata bertipe assault rifle dengan recoil yang rendah.

Senjata ini menggunakan amunisi 5.56mm. Kabarnya, L85A3 ini merupakan senjata tipe assault rifle dengan damage tertinggi yang menggunakan amunisi 5.56mm.

Senjata ini cukup baik untuk pertempuran jarak menengah sampai jarak jauh. Namun demikian, senjata ini memiliki kelemahan yakni fire rate yang rendah.

Kendaraan baru

Selain senjata baru, Anda juga bakal menemukan kendaraan baru di PUBG: New State update terkini selanjutnya. Kendaraan tersebut bernama Electron dan Mesta.

Electron sendiri merupakan kendaraan minibus berkapasitas 6 orang yang memiliki durabilitas lebih tinggi dari kendaraan lain. Sementara Mesta merupakan mobil sport dengan akselerasi dan top speed tinggi yang hanya dapat dinaiki oleh 2 orang saja.

Mesta juga hadir dengan dua tipe berbeda, yakni tipe standar dan tipe terbuka.

Fitur baru: Merit Points System

Ini merupakan fitur terbaru yang membantu para pemain PUBG: New State melaporkan pemain lainnya yang berperilaku negatif. Sistem penalti ini bakal menghukum tindakan yang merugikan pemain di PUBG: New State.

Beberapa hukuman bila Merit Point jauh di bawah skor tertentu, pemain akan dilarang untuk bermain dalam mode Squad. Selama skor Merit Point masih di bawah, pemain hanya bisa bermain dalam mode Solo.

Baca Juga: Jadwal pertandingan M3 Mobile Legends Group Stage hari ke-4, RRQ Hoshi bakal main!

Dan masih ada pembaharuan lainnya di PUBG: New State ini, termasuk hadirnya Survivor Pass Vol. 2, tema lobby baru (Festival Musim Salju), perbaikan isu kontrol joystick, dan masih banyak lagi. Cek selengkapnya lewat video di bawah ini untuk melihat apa saja yang baru di patch PUBG: New State.

Maintenance PUBG: New State sewaktu-waktu dapat berubah, bisa jadi lebih cepat atau justru ada tambahan waktu bila menemukan permasalahan yang harus segera diperbaiki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru