Puji Fast and Furious, Christopher Nolan pilih film favoritnya di franchise ini

Sabtu, 12 Desember 2020 | 12:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Puji Fast and Furious, Christopher Nolan pilih film favoritnya di franchise ini


FILM - Christopher Nolan ternyata menikmati aksi balapan dalam franchise film Fast and Furious yang populer. Film ini dikenal dengan aksi balapan mobilnya. 

Fast and Furious adalah film yang dibintangi Vin Diesel, mendiang Paul Walker, Michelle Rodriguez, hingga Ludacris dan Sung Kang. Di setiap perilisan film terbarunya, Fast and Furious selalu menarik perhatian. 

Melansir Cinemablend, Christopher Nolan, sutradara film Tenet (2020), dalam wawancara di Happy Sad Confused podcast mengungkapkan, dia menyukai franchise Fast and Furious

Christopher Nolan sebagai sutradara kondang dari Hollywood mengatakan, dia suka beragam jenis film. Salah satunya adalah franchise film Fast and Furious tersebut. 

Baca Juga: Film Thor 4 akan tampilkan villain Gorr The God Butcher dibintangi Christian Bale

Christopher Nolan sutradara Tenet pilih film favoritnya di franchise Fast and Furious.

Christopher Nolan puji Fast and Furious

Di wawancara itu, Christopher Nolan lalu ditanya film mana yang paling dia sukai dalam franchise Fast and Furious. Ternyata, sutradara berbakat ini menyukai cerita original di film pertama. 

"Saya penggemar yang original," kata Christopher Nolan, seperti dikutip di Cinemablend. Sutradara ini ternyata menyukai film The Fast and The Furious yang rilis tahun 2001. 

"Tapi, saya memiliki sisi dalam diri yang menyukai Tokyo Drift," imbuhnya. Jika film pertama mengenalkan karakter dan konsep cerita balap mobil, Tokyo Drift menampilkan banyak aktor yang berbeda dari film lain di franchise Fast and Furious

Film Fast and Furious 9 yang akan tayang tahun 2021.

Christopher Nolan berkata, "Dan, dengan pengulangan dari Justin Lin, mereka menjadi lebih gila dan lebih besar dan lebih gila dan lebih besar lagi".

Christopher Nolan lalu memuji franchise Fast and Furious.  "Mereka menjadi sesuatu yang beda. Tapi, sesuatu yang beda yang menyenangkan," puji sutradara film Tenet ini.

Nantikan F9 yang tayang tahun 2021. Franchise ini akan ditutup dengan Fast and Furious 10 dan 11. 

Selanjutnya: Sutradara Wonder Woman 1984 kritik Justice League 2017 garapan Joss Whedon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru