Sport

Punya jiwa petualang? Sepeda Polygon Bend R2 cocok buat Anda, intip harganya

Sabtu, 20 Februari 2021 | 09:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Punya jiwa petualang? Sepeda Polygon Bend R2 cocok buat Anda, intip harganya

KONTAN.CO.ID -

Punya jiwa petualang dan ingin gowes dengan jarak yang jauh? Masuk dalam kategori yang termurah di serinya, cek harga terbaru sepeda Polygon Bend R2 bulan Februari 2021.

Bagi sebagian orang, gowes menjadi salah satu olahraga yang cukup menarik terutama saat pandemi virus corona baru. Selain menyenangkan, gowes bisa menjaga kebugaran tubuh sehingga imunitas meningkat.

Sebagian orang bersepeda di waktu-waktu tertentu, seperti sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur. Anda juga bisa bersepeda bersama orang-orang terdekat supaya pengalaman gowes semakin menarik.

Bagi Anda yang mencari sepeda khusus untuk rute perjalanan yang jauh, Polygon punya pilihan menarik. Yakni, sepeda Polygon Bend R2 yang didesain spesial untuk Anda yang suka berpetualang.

Spesifikasi sepeda Polygon Bend R2

Sepeda Polygon Bend R2 memiliki perawakan yang pantas untuk diajak berpetualang dengan trek yang jauh. Didukung frame dengan dengan teknologi Alxalloy membuat bobotnya terasa ringan.

Geometri yang diusung juga membuat pengendara tetap merasa nyaman ketika gowes dengan sepeda Polygon Bend R2.

Shifter yang disematkan sepeda Polygon Bend R2 menggunakan Shimano ST-R3000.

Di sisi lain, dari segi pengereman sepeda Polygon Bend R2 telah menggunakan jenis mechanical disc brake. Sehingga, lebih pakem dan respon ketika mengerem lebih cepat.

Sayangnya, harga sepeda Polygon Bend R2 tidak begitu ramah di kantong bagi sebagian orang. Tapi bagi Anda yang tertarik, berikut harga terbaru sepeda Polygon Bend R2:

Sepeda Polygon Bend R2

  • Polygon Bend R2 - Rp 9.750.000

Perlu diingat, meskipun harga sepeda Polygon Bend R2 cukup menguras kantong, ini merupakan pilihan yang paling murah di serinya. Sayangnya harga terbarunya ini cenderung naik dibandingkan harga di bulan Desember 2020 lalu.

Tunggu apa lagi, jika Anda berminat segera kunjungi toko atau gerai sepeda terdekat, ya.

Selanjutnya: Siap-siap ngebut, harga terbaru sepeda balap Pacific Whizz bikin dompet cekak

 

 

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru