Punya Koleksi Sarimbit Terbanyak, Ethica Group Siap Sambut Lebaran Tahun Depan

Senin, 25 September 2023 | 18:47 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Punya Koleksi Sarimbit Terbanyak, Ethica Group Siap Sambut Lebaran Tahun Depan

Gala Roadshow Sarimbit Indonesia (GRSI) kembali digelar di lima provinsi di Indonesia: Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Riau, dan Lampung. Acara ini berlangsung mulai 24 September hingga 15 Oktober 2024.


BUSANA - JAKARTA.  Gala Roadshow Sarimbit Indonesia (GRSI) kembali digelar di lima provinsi di Indonesia: Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Riau, dan Lampung. Acara ini berlangsung mulai 24 September hingga 15 Oktober 2024. Momentum ini spesial karena peluncuran produk Sarimbit Ethica dan Seply yang akan hadir di Lebaran tahun depan.

Owner Ethica Group, Asep Mulyadi dan Nur Amalia, hadir bersama jajaran direksi dan mitra dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Ethica  setiap tahun menyelenggarakan GRSI.

"Untuk edisi 2024, inspirasi yang diusung adalah kemewahan keluarga kerajaan, yang menghasilkan inovasi produk bernama Sarimbit Royal," ujarnya dalam siaran pers, Senin (25/9).

Koleksi perdana Sarimbit Royal mengusung tema "Luxe The Reve", menginterpretasikan perwujudan kemewahan impian setiap keluarga. Produk ini dirancang eksklusif dengan material premium dan desain yang berkelas. Ethica berharap lewat koleksi ini, setiap keluarga dapat merasakan nuansa kemewahan hari raya layaknya sebuah keluarga kerajaan.

Baca Juga: GPI Tampilkan Pernikahan Tradisional dari Seluruh Daerah di Indonesia

Namun, Ethica tak berhenti di Sarimbit Royal saja. Mereka juga menampilkan koleksi Sarimbit Elfa dengan tema "Delightful Pleasure". Koleksi ini menonjolkan kualitas dan kenyamanan, sehingga dapat memberi kepuasan bagi penggunanya.

Sementara itu, Seply meluncurkan Sarimbit Eksis dengan tema "Aurora Asmara", merepresentasikan cinta keluarga yang berwarna-warni.

Kejutan lain datang dari Ethica dengan peluncuran Ethica Hijab Signature, menunjukkan komitmen Ethica dalam memberikan variasi desain dan warna di tahun 2024.

GRSI bukan hanya ajang peluncuran produk. Ini juga menjadi momen silaturahmi bagi agen Ethica Group. Rangkaian acaranya meliputi fashion show, pemberian doorprize, serta sesi foto dan goyang TikTok.

Baca Juga: Luncurkan JMFW 2024, Mendag: Indonesia Tampilkan Produk Modest Fashion Unggulan

Sonfai Family, Brand Ambassador Ethica, ikut serta secara virtual untuk menyampaikan salam dan harapan kepada para mitra. Para mitra pun diberikan materi motivasi dan strategi penjualan untuk bersaing di Lebaran 2024.

Asep Mulyadi, pemilik Ethica Group, mengungkapkan bahwa Ethica terus berkembang, baik dari pelayanan maupun kualitas. "Peluncuran Sarimbit Royal menunjukkan inovasi kami untuk pelanggan," tuturnya.

Ia berharap GRSI ini dapat mempersiapkan mitra dan perusahaan untuk menyambut hari raya Idul Fitri 2024.

Baca Juga: Merek Fesyen Lokal Makin Mengudara

Menjelang Lebaran 2024, Ethica, yang dikenal sebagai ahli sarimbit keluarga, telah menyiapkan lebih dari 90 koleksi untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia. Dengan inovasinya, Ethica berhasil menjadi trendsetter brand busana muslim di pasarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru